NEWS

Rusuh dan Kejam, Ini Dia Game Shooter Karya Pembuat God of War dan Twisted Metal

Master-Fakry   |   Selasa, 07 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Drawn to Death adalah game bergenre thirt person shooter yang menghadirkan pengalaman bertempur dalam dunia yang ditampilkan seperti digambar dengan menggunakan tangan dan pensil. Pada game ini, pemain akan bermain dalam pandangan orang ketiga saat mengendalikan karakter yang mengenakan berbagai senjata aneh namun mematikan.

Meski terlihat penuh warna, tetapi gameplay-nya cukup mengerikan. Tidak ada banyak waktu untuk berfikir. Video game dari game designer bernama David Jeffe, yang diketahui melalui hasil kerjanya pada seri game God of War dan Twisted Metal, ini akan membawa gamer dalam pertempuran yang sangat cepat, rusuh dan terbilang kejam.

Baca ini juga :

» Ga Cuma Layoff Karyawan, Sony Juga Dilaporkan Batalin Game Live-Service Twisted Metal
» Trailer Serial TV Twisted Metal Perlihatkan Mobil Es Krim Legendaris dan Sweet Tooth
» Spesifikasi PC yang Dibutuhkan untuk Merasakan Aksi dan Grafis Terbaik di Game God of War
» God of War Ragnarok Akan Mendapatkan New Game Plus Di 2023
» Sambut Peluncuran God of War Ragnarok, Sony Adakan Aktivasi Berhadiah di Kota Tua

Dalam permainannya, senapan atau senjata api bukan satu-satunya perlengkapan yang mengancam nyawa karakter, namun ada beragam perlengkapan lain yang bakal membuat karakter musuh hancur lebur. Kamu akan merasakan rusuhnya game ini seperti di Twisted Metal dan kekejaman seperti di God of War, namun bedanya, game ini hadir dalam grafis yang dibentuk seperti gambar pensil berwarna.

Kamu bisa lihat gameplay-nya di bawah ini.


Drawn to Death juga semakin seru dengan playable characters yang bervariasi. Rencananya, Drawn to Death akan diluncurkan melalui PlayStation Store untuk PlayStation 4 pada 4 April 2017 dengan harga 19,99.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru