NEWS

Trailer Serial TV Twisted Metal Perlihatkan Mobil Es Krim Legendaris dan Sweet Tooth

Master-Fakry   |   Sabtu, 29 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Peacock telah merilis teaser pertama dari serial TV Twisted Metal dan mengungkapkan bahwa sepuluh episode akan tayang perdana pada 27 Juli 2023.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Ga Cuma Layoff Karyawan, Sony Juga Dilaporkan Batalin Game Live-Service Twisted Metal
» Alasan Dana! Spin-off Game of Thrones, 9 Voyages, akan Berubah Format Jadi Animasi
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!

Serial komedi yang didasarkan pada franchise klasik PlayStation ini dibintangi oleh Anthony Mackie (terkenal dari Avengers dan Falcon and the Winter Soldier), dengan teaser yang menunjukkan sekilas mengenai karakternya dengan ekspresi bahagia.

Selain Mackie, serial TV Twisted Metal juga dibintangi oleh Stephanie Beatriz dari Brooklyn 99, Thomas Haden Church dari Spider-Man: No Way Home, Will Arnett dari Murderville, dan lainnya.

Intip trailer-nya di bawah ini.


Semua bintang tersebut memerankan karakter yang terlibat dalam kompetisi yang sangat berbahaya di mana para pembalap mobil bersenjata saling bertempur hingga hanya ada satu yang bertahan.

Pada seri ini, Mackie akan memerankan John Doe Jr., seorang pensiunan tentara yang penuh dengan trauma dan pemimpin grup pembalap mobil bersenjata. Seri ini diharapkan akan menjadi penghormatan yang layak untuk franchise game yang laris dan memperkenalkannya ke publik yang lebih luas.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru