NEWS

Gokil, Kamu Bisa Gunakan Gold di World of Warcraft untuk Belanja Item di Overwatch

Master-Fakry   |   Selasa, 07 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
World of Warcraft (WoW) telah menambahkan item bernama Token pada tahun 2015 untuk memungkinkan pemain melakukan dua hal, yaitu cara yang sah untuk membeli item in-game menggunakan uang asli (beli Token dengan uang di Shop), dan sebagai cara untuk memperpanjang masa berlangganan menggunakan gold (mata uang WoW) yang didapat dalam permainan.

Blizzard selaku pengembang sekaligus penerbit dari WoW telah memperkenalkan alternatif penggunaan lain yang lebih menarik untuk Token, yang membuatnya jadi lebih diinginkan. Dengan perubahan saat ini, Token masih tetap bisa menukar ke dalam waktu bermain selama 30 hari. Alternatifnya, pemain bisa memilih untuk menukarkan Token menjadi dana Battle.net.

Baca ini juga :

» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Wajib Tahu! Build Talent Serba Bisa untuk Feral DPS Druid di WoW Season of Discovery
» 5 Tahun Berjalan, Liga Franchise Overwatch Harus Bubar. Kira-Kira Kenapa?
» Semua Akan K-Pop Pada Waktunya! Le Sserafim Rilis Lagu Baru Kolaborasi Dengan Overwatch Yang Berjudul Perfect
» Overwatch X LE SSERAFIM! Blizzard Umumkan Kolaborasi Dengan Girl Group K-Pop

Dengan kata lain, sekarang gamer bisa menjadikan gold yang didapatkan dari petualangan di WoW menjadi dana Battle.net yang bisa digunakan untuk membeli produk Blizzard. Item yang bisa dibeli dengan dana Battle.net, antara lain loot box di Overwatch, paket kartu di Heathstone dan skin di Heroes of the Storm. Bahkan pemain bisa membeli game Blizzard dengan uang tersebut.

Biaya untuk membeli Token adalah USD 20. Sebenarnya dengan harga segitu, sangat sayang untuk membeli Token dan mengubahnya menjadi dana Battle.net. Hal tersebut tidak murah, berdasarkan situs wowtoken.info, harga untuk membeli Token dengan gold di Amerika Utara pada 24 jam terakhir berkisar antara 57 ribu sampai 63 ribu gold. Harga tersebut jadi dua kali lipat untuk wilayah Eropa, bahkan empat kali lipat untuk Tiongkok.

Hanya saja, jika kamu memang seseorang gamer WoW yang memiliki gold dengan jumlah besar, ini adalah cara menarik yang dapat kamu gunakan untuk mendapatkan dana Battle.net.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru