NEWS

Yuk! Saksikan Cuplikan Komersial Nintendo Switch Versi Jepang Di Sini!

Cralizer77   |   Rabu, 08 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam rangka mempromosikan perangkat konsol hybrid Nintendo Switch yang akan segera hadir awal bulan depan. Kali ini Nintendo telah menyiarkan beberapa cuplikan komersial untuk Switch yang kini telah ditayangkan pada beberapa stasiun televisi Jepang. Pada cuplikan komersial ini Nintendo menghadirkan aktor Yo Oizumi yang menggambarkan beberapa aspek yang berbeda dari perangkat tersebut.

Nah, pada cuplikan komersial ini kamu dapat melihat keunggulan Nintendo Switch yang memiliki beberapa aspek, diantaranya "sharing" yang memungkinkan kamu dapat membagikan keseruan bermain dengan orang lain, multiplayer mode untuk siapapun dalam satu ruang lingkup, dan "style" menggambarkan bahwa Nintendo Switch memberikan kesan moderen karena memiliki keunggulan yang tidak ada pada konsol rumahan.

Selain itu, Nintendo juga membagikan cuplikan komersial untuk 1-2-Switch yang memfokuskan pada beberapa komentar yang telah merasakan game tersebut pada acara Nintendo Switch Experience 2017 yang telah digelar bulan Januari 2017 kemarin.

Baca ini juga :

» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?

Nah, di Indonesia sendiri Nintendo Switch akan segera tersedia pada tanggal 3 Maret 2017 mendatang, dimana konsol tersebut akan dibanderol dengan estimasi harga antara IDR 6.1 juta hingga 6.5 juta. Pembelian konsol Switch ini juga di-bundle dengan dua game yang telah diumumkan, yakni The Legend of Zelda: Breaeth of the Wild dan 1-2-Switch.

Berikut cuplikan komersial yang bisa kamu saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru