NEWS

Season Pass Battlefield 1 Hadir Dengan Upgrade Gratis ke Deluxe Edition!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 08 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
DICE telah mengumumkan promosi penjualan Battlefield 1. Siapa saja yang membeli premium pass seharga USD 50 atau sekitar IDR 666,000 akan mendapatkan sebuah upgrade gratis ke Deluxe Edition yang datang dengan berbagai digital konten tambahan.

Konten tersebut sudah termasuk Red Baron Pack dan Lawrance of Arabia Pack, dan tentu juga ada tiga skins kendaraan dan lima buah Battlepacks. The Red Baron Pack dan Lawrence of Arabia Pack sudah termasuk skin senjata seperti pistol Red Baron's P08 dan skin kuda Lawrence of Arabia's, dan beberapa konten lainnya.

Baca ini juga :

» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Dev Apex Legends, Respawn Dikabarkan Terkena Efek PHK Imbas dari Layoff EA
» Marcus Lehto, Direktur Game Battlefield Mengundurkan Diri Dari EA. Keluar Baik-baik atau Ada Drama?
» [RUMOR] Ramai di Twitter, FIFA Bakal Gandeng 2K Buat Bikin Game Football Lagi Setelah Pisah Dengan EA
» Pemain EA FC24 Ciptakan Ulang Pertandingan Newcastle Utd vs Manchester City

Konten pada Battlefield 1 Deluxe Edition hanya bisa dibuka sekali saja, jadi jika kalian sudah membeli konten tersebut, promosi ini tidak memberikan apa-apa ke kalian. Promosi ini akan selesai pada 15 Maret mendatang. Saat ini Battlefield 1 telah tersedia untuk perangkat PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Game Battlefield 1 sendiri mengadopsi Perang Dunia Pertama namun Kotakers akan dapat benar-benar merasakan setiap konflik yang terjadi pada game tersebut. Tentunya hal ini sangat menarik, karena Perang Dunia Pertama sendiri telah terjadi berpuluh-puluh tahun lalu dan berada didataran Eropa.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru