NEWS

Menghadirkan Pertarungan yang Seru, Inilah Trailer Terbaru Ni no Kuni II: Revenant Kingdom!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 09 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya, kabar mengejutkan datang dari pihak Bandai Namco yang telah mengumumkan informasi terbaru mengenai serial Ni No Kuni II: Revenant Kingdom tadi malam, dimana game tersebut tidak akan lagi eksklusif untuk PlayStation 4 melainkan juga akan dirilis untuk perangkat PC pada tahun 2017 ini.

Hari ini, Level 5 telah merilis trailer terbaru Ni no Kuni II: Revenant Kingdom, pada trailer tersebut ditunjukan serunya pertarungan melawan boss dalam game tersebut, selain itu juga kalian diperlihatkan bagaimana menjelajahi dunia open world pada game Ni no Kuni II: Revenant Kingdom.

Baca ini juga :

» TEKKEN 8 Tunjukan Roadmap di EVO Japan Yang Perlihatkan Lidia Sobieska dan Story Baru
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» TEKKEN 9 Akan Menjadi Game Terakhir Harada
» Unknown 9: Awakening Akan Datang Pada Musim Panas 2024
» Harada Bersama Tim Tekken Adakan Tekken Talk Live Untuk Berbincang Tentang Rencana Tekken 8 Ke Depannya

Nah, dalam Ni no Kuni II: Revenant Kingdom ini akan menghadirkan beberapa fitur baru, seperti storyline yang emosional, karakter baru, dan juga gameplay yang inovatif. Vice President of Marketing at Bandai Namco Entertainment America, Eric Hartness mengatakan bahwa dalam seri kedua tersebut akan sangat berbeda dengan seri pertamanya, namun masih menghadirkan bentuk permainan RPG. Gamers akan dapat merasakan emosi pada setiap adegan dengan beberapa karakter baru yang ditemui sepanjang petualangan.

Rencananya Ni No Kuni II: Revenant Kingdom akan dirilis untuk PlayStation 4 dan PC pada tahun 2017 ini. Namun, pihak Bandai Namco ataupun Level 5 belum mengumumkan lebih lanjut tanggal rilis pasti game tersebut. Yuk langsung aja dilihat trailer terbarunya!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru