NEWS

[VIDEO]: Akhirnya Ini Dia Tampilan Awal Behind The Scene Avengers: Infinity War

Marvemir   |   Minggu, 12 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya. Setelah penasaran bertahun-tahun, akhirnya beberapa hari yang lalu, kita untuk pertama kalinya, menyaksikan juga tampilan awal di balik layar dari film terbesar di rana Marvel Cinematic Universe (MCU), Avengers: Infinity War.

Dan melalui tampilan video-nya yang berdurasi 3,5 menit ini, kitapun disuguhkan tidak hanya oleh salah satu tampilan lokasi syuting yang nantinya akan ditampilkan di film-nya nanti, namun video ini jugalah menyuguhkan komen-komen baik dari Robert Downey Jr (Iron-Man) maupun juga dari Presiden Marvel Studio, Kevin Feige terkait film yang akan dirilis pada tanggal 4 Mei 2018 mendatang ini.

Akan tetapi,dari semua penampakan yang nantinya akan Kotakers lihat di video-nya ini, mungkin hanya 2 hal yang sangat bikin kita gregetan banget ketika menyaksikan video-nya.

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas



Pertama adalah pernyataan Feige yang mengatakan bahwa Avengers: Infinity War akan menjadi film yang akhirnya akan mempertemukan Avengers dan Guardians of the Galaxy (FINALLY).

Dan yang kedua, adalah tampilan sosok dewa-superhero, Thor (Chris Hemsworth) yang mana sepertinya di film yang disutradarai oleh Russo Brothers ini nanti, dirinya akan menggunakan Kapak ketimbang senjata andalan-nya Palu Mjolnir.



Tak pelak ketika melihat-nya, Kru KotGa langsung merasa makin penasaran akan kisah dibalik mengapa Thor di film ini nanti, menggunakan kapak ketimbang senjata favorit-nya tersebut itu.

Ya, pokok-nya sekali lagi, intinya, cuplikan video tampilan behind the scene ini, sangatlah keren dan bikin kita makin gak sabaran banget untuk cepat-cepat sampai di tahun 2018 mendatang. Oke deh, tanpa perlu berpanjang lebar lagi, silahkan Kotakers saksikan cuplikan video keren-nya ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru