NEWS

Ternyata Ada Ant-Man Di Salah Satu Adegan Film Doctor Strange

Marvemir   |   Rabu, 15 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Memang tidak bisa dipungkiri ya Kotakers. Kalau kita menyaksikan film-film satu universe ber-koneksi seperti MCU, mata kita haruslah benar-benar mawas banget. Karena kalau sampai meleng se-detik saja, dapat dipastikan kita akan kelewatan atau tidak sadar dengan hubungan konektivitas adegan-nya dengan film sebelumnya atau sesudahnya nanti.

Nah, ungkapan ini rasanya pas banget ditujukan bagi kita-kita yang kemarin sudah menyaksikan Doctor Strange (2016). Mungkin beberapa kalian gak sadar bahwa di salah satu adegan ketika Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) pertama kali memasuki Quantum Realms, di adegan tersebut, ada sosok manusia super kecil yang berada tepat di samping Strange.



Yap, bener banget Kotakers. Seperti, yang bisa kalian lihat di gambar-nya di atas, sosok manusia kecil yang berada tepat di sebelah Strange adalah Ant-Man. Dan seperti yang kita ketahui di film Ant-Man (2015) dulu, Scott Lang AKA Ant-Man (Paul Rudd), setelah mengalahkan Darren Cross AKA Yellowjacket (Corey Stoll), dirinya langsung terpental ke dunia Quantum, sebelum akhirnya bisa kembali lagi ke dunia nyata.

Oh ya sudah berarti sosok Ant-Man yang ada di dalam adegan Doctor Strange di atas, tidaklah lain dan tidak bukan ya si Scott Lang. Well, belum tentu Kotakers.

Karena kalau kalian masih ingat juga, di film Ant-Man tersebut, dikisahkan bahwa mantan istri Ant-Man pertama, Dr. Hank Pym (Michael Douglas), Janet Van Dyne AKA The Wasp (Hayley Lovitt), dulunya juga pernah terperangkap di Quantum Realm tersebut.



Namun sayangnya, tidak seperti Scott yang mampu lolos dari dunia tersebut, Janet gagal total alias tewas di dunia tersebut. Memang ketika membaca pernyataan ini, mungkin Kotakers langsung beranggapan begini.

Ya sudah pasti itu Ant-Man nya Lang lah yang ada di adegan Doctor Strange tersebut. Kan ketika Strange pertama kali masuk ke dunia Quantum itu time-line-nya setelah event film Ant-Man.

Baca ini juga :

» Dari Meme Sampai Superstar! Will Poulter Akan Perankan Tokoh Sentral di MCU!
» Sutradara Seri What If...? Ungkap Rencana Melanjutkan Kisah T'challa Sebagai Star Lord!
» Andrew Garfield Sebut Fotonya di Set Syuting Spider-Man: No Way Home Hanyalah Photoshop
» Dikira Bakal Flop, Pemeran Shang-Chi Balas dengan Meme Dirinya Ketika Menjadi Model Foto Stok
» Setelah Bocor, Sony Pictures Rilis Teaser Trailer dari Spider-Man: No Way Home!



Oke, memang argumen tersebut tidaklah salah. Akan tetapi, ingat Kotakers, di dalam dunia kuantum itu terdapat berbagai timeline dari berbagai universe. Sehingga bisa saja bukan, ketika Strange pertama kali berada di dunia kuantum di atas, dirinya sedang berada di tahun ketika Janet terperangkap di dunia kuantum ini?

Alias sekali lagi dengan kata lain di sini, bisa saja sosok Ant-Man yang ada di adegan Doctor Strange ini adalah Janet Van Dyne dan bukanlah Scott Lang.

Namun, terlepas argumen sekaligus pendapat Kru KotGa ini, bagaimana opini pribadi Kotakers terhadap hal ini? Dan apakah kalian sempat melihat adegan yang sangat membutuhkan kejelian kedua mata ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru