NEWS

Ini Dia Sosok Lawan Main Yang Kurang Disukai Chandler Riggs Di Set The Walking Dead

Marvemir   |   Rabu, 15 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas seluruh cast seri hit zombie apokaliptik, The Walking Dead sangat dekat layaknya seperti keluarga sendiri. Namun siapa sangka bahwa aktor pemeran Carl Grimes (Chandler Riggs) kurang menyukai apabila dirinya harus beradu akting dengan salah satu aktor-nya ini?

Wah siapa tuh ya? Gak nyangka. Perasaan sudah seperti keluarga kan semua cast-nya. Eits, Kotakers jangan buruk sangka dulu nih. Sosok yang dimaksud di sini bukanlah sosok aktor pemeran ayah kandung-nya, Rick Grimes, Andrew Lincoln atau pemeran Daryl Dixon, Norman Reedus.

Melainkan sosok aktor yang dimaksud ini adalah, aktris-aktris bayi yang memerankan karakter adik perempuan Carl, Judith. Yap, musuh Riggs ketika berakting di seri ini adalah ketika dirinya harus berakting dengan bayi-bayi perempuan yang memerankan Judith di ke-7 musimnya sejauh ini.

Baca ini juga :

» Lanjutan Kolaborasi The Walking Dead! Versi Baru Moto Grand Prix Segera Hadir di State of Survival
» State of Survival Hadirkan Hero Daryl Dixon dari The Walking Dead
» Robert Kirkman Sebenarnya Sudah Lama Ingin Membunuh Judith di Seri The Walking Dead
» Durasi Episode Perdana The Walking Dead Season 9 Bakalan Jauh Lebih Panjang
» Norman Reedus Ingin Perankan 2 Superhero Marvel Ini



Dan tentunya, yang membuat Riggs kurang menyukai ketika harus ber-akting dengan bayi-bayi ini adalah faktor bayi-bayi nya yang terkadang suka menangis yang mana, pada akhirnya membuat proses syuting yang dijalani oleh aktor berusia 17 tahun ini, suka berakhir kacau.

Berdasarkan fakta tersebut, oleh karenanya tidaklah mengherankan apabila Riggs kerap merasa bersyukur di lokasi syuting ketika dirinya tidak ber-adu akting dengan bayi-bayi ini. Ya sabar saja mas Riggs, wong namanya juga bayi. Masa anak polisi, tukang bantai zombie, kalah sama anak bayi? He..he

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru