NEWS

Setelah Kratos dan Nathan, Karakter Aloy dari Horizon Zero Dawn Akan Jadi Ikon Baru PlayStation!

Cralizer77   |   Rabu, 15 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sony memang memiliki banyak game eksklusif yang tidak akan hadir untuk PC maupun konsol pesaingnya, setiap game eksklusif yang dirilisnnya pasti memiliki karakter ikonik yang akan melekat dengan PlayStation. Misalnya karakter Kratos dari serial God of War dan Nathan Drake dari Uncharted memang sudah menjadi sosok ikonik untuk PlayStation. Nah, sebentar lagi PlayStation akan kembali mendapatkan karakter ikonik baru dari game Horizon Zero Dawn, dimana dalam game tersebut akan terdapat sosok karakter wanita bernama Aloy yang akan menjadi sosok ikonik baru untuk PlayStation.

Sosok Aloy dari Horizon Zero Dawn ini sendiri sepertinya akan menggantikan posisi dari karakter wanita Lara Croft dari serial Tomb Raider yang kini sudah bukan lagi eksklusif Sony.

Pernyataan sosok ikonik Aloy dari Horizon Zero Dawn untuk PlayStation ini diungkap oleh product manager Sony Interactive Entertainment UK, Jon Edwards disela interview yang dilakukan oleh situs MCV. Dirinya mengatakan bahwa karakter Aloy dari Horizon Zero Dawn yang dibuat oleh Guerilla Games ini akan dapat menjadi sosok ikonik yang melekat dengan Sony PlayStation, sosok Aloy sendiri digambarkan sebagai wanita yang sangat kuat dan pintar serta berasal dari dunia setelah kehancuran di masa depan.

Kehadiran Horizon Zero Dawn sendiri merupakan IP terbaru untuk Sony, dimana dalam game ini akan menghadirkan bentuk game action RPG yang memungkinkan pemain untuk dapat menjadi seorang pemburu yang tengah menjelajahi dunia purba dengan elemen teknologi canggih. Disini pemain akan merasakan permainan RPG yang dikemas dengan gaya baru dan dunia yang baru, sehingga pemain akan dapat bertemu makhluk-makhluk dinosaurus dari jaman purba namun dengan balutan metal diseluruh tubuhnya.

Tentu agar game Horizon Zero Dawn ini menjadi menarik, pihak Guerilla Games juga membuat karakter ikonik yang akan menjadi titik pusat jalannya cerita dalam game tersebut. Karakter wanita Aloy ini nantinya akan memiliki peran yang sangat penting dalam game, dimana Guerilla Games telah mengemasnya dengan beberapa konflik yang akan dapat kamu rasakan.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!

Game Horizon: Zero Dawn mengusung gameplay RPG yang memungkinkan gamer untuk dapat menjadi seprang pemburu yang menjelajani dunia pada tahun 3017. Dikatakan selain memburu beberapa makhluk hidup dengan bentuk robot terseut, gamer juga akan mengungkap misteri yang menyebabkan kota moderen dalam Horizon: Zero Dawn menjadi kota yang kembali kejaman purba.

Rencananya Horizon Zero Dawn akan segera dirilis eksklusif untuk PlayStation 4 pada tanggal 28 Februari 2017 mendatang diwilayah Amerika Utara, sedangkan untuk wilayah Eropa akan dirilis pada tanggal 1 Maret 2017 dan Inggris pada tanggal 3 Maret 2017 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru