NEWS

Sudah Terbukti, Trik Jitu Evolusi Eevee Menjadi Umbreon dan Espeon

Master-Fakry   |   Jumat, 17 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Update generasi kedua Pokemon Go menghadirkan dua perubahan baru bagi Eevee, yaitu Umbreon dan Espeon. Seperti pada generasi pertama di Pokemon Go, terdapat trik agar Eevee dapat berevolusi menjadi Pokemon tertentu.

Jika sebelumnya perubahan Eevee sudah ada tiga, yaitu: Vaporeon (Water), Jolten (Thunder) dan Flareon (Fire); maka pada generasi kedua ini, evolusinya bertambahn dua, yaitu: Umbreon dan Espeon. Kilas balik mengenai trik evolusi, beri nama Rainer agar Eevee menjadi Vaporeon, beri nama Sparky agar menjadi Jolteon, dan beri nama Pyro supaya menjadi Flareon. Kru Kotga sudah mencoba trik tersebut dan berhasil.

Untuk evolusi Umbreon dan Espeon, ternyata trik tersebut masih tetap berlaku. Jadi Trainer tidak perlu untuk menghitung waktu siang atau malam agar Eevee berubah jadi Umbreon dan Espeon. Beri nama Tamao supaya Eevee kamu memiliki kemungkinan besar untuk berevolusi menjadi Umbreon, sedangkan beri nama Sakura agar berubah menjadi Espeon. Kru Kotga juga sudah coba dan berhasil.


Umbreon adalah Pokemon tipe Dark, sedangkan Espeon merupakan tipe Psychic. Total variasi evolusi ada delapan jenis. Setelah lima wujud evolusi Eevee muncul pada update kali ini, tinggal tiga perubahan selanjutnya yang perlu kamu nantikan, yaitu Leafeon (Grass), Glaceon (Ice), dan Sylveon (Fairy).

Baca ini juga :

» Pokemon GO Hadirkan Pikachu's Indonesia Journey dan Pikachu Berkemeja Batik
» Ingin Lebih Fokus ke Pokemon Go, Niantic PHK 230 Karyawan dan Tutup Studio Niantic di Los Angeles!
» Terbang Bersama Pikachu! The Pokemon Company Kolaborasi dengan Garuda Indonesia
» Minggu Bersama Fennekin! Pokemon GO Community Day Hadir pada 21 Kota di Indonesia
» Trainer Pokemon GO Bagikan Hasil Rajutannya di PokeStop

Pokemon Go adalah game buatan Niantic Labs yang menghadirkan fitur augmented-reality (AR). Pada game yang tersedia untuk Android dan iOS ini, pemain dapat menangkap beragam Pokemon yang tersebar di berbagai lokasi. Gameplay-nya yang unik mengajak pemain bergerak untuk mencari Pokemon, check-in di PokeStops dan bertarung di Gym. Aksesori tambahan dari game ini bernama Pokemon Go Plus.

(KotakGame)


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru