NEWS

Bukan Doomfist, Penggemar Overwatch Ini Menebak Karakter Baru Overwatch Berasal dari Yunani!

Taufik Hidayat   |   Senin, 20 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya Terry Crews telah membuat sensasi baru dengan mengumumkan rencananya melalui akun Facebook dan Twitter miliknya, dimana melalui kicauannya tersebut dirinya akan mengisi suara karakter Doomfist dalam game shooter milik Blizzard yaitu Overwatch. Serta banyak rumor beredar bahwa karakter baru selanjutnya adalah Doomfist.

Namun, dengan banyaknya rumor serta clue yang diberikan oleh pihak Blizzard soal Doomfist, seorang penggemar telah melakukan suatu investigasi ala detektif yang mana ia menemukan suatu source dari situs IMDB yang mengindikasikan "Hero 24," yang jelas bukan karakter Doomfist.

Baca ini juga :

» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Wajib Tahu! Build Talent Serba Bisa untuk Feral DPS Druid di WoW Season of Discovery
» 5 Tahun Berjalan, Liga Franchise Overwatch Harus Bubar. Kira-Kira Kenapa?
» Semua Akan K-Pop Pada Waktunya! Le Sserafim Rilis Lagu Baru Kolaborasi Dengan Overwatch Yang Berjudul Perfect
» Overwatch X LE SSERAFIM! Blizzard Umumkan Kolaborasi Dengan Girl Group K-Pop

Hero yang diduga berasal Yunani tersebut berasal dari map Ilios, actor Alex Malaos secara cepat langsung menghapus hal tersebut dari situs nya. Lalu ia mengubahnya menjadi karakter dengan clue "Greek." Ia bekerja sama dengan director Overwatch Jeff Kaplan dari Blizzard Enternainment. Terlepas dari hal itu, Jeff Kaplan pada akhir tahun lalu memang berencana akan menghadirkan beberapa karakter baru pada tahun ini, dan sosok karakter baru tersebut sudah selesai dibuat dalam tahap desain.

Overwatch tersedia untuk PS4, Xbox One, dan juga PC, harga Overwatch Standard Edition berkisar 533.000 IDR dan untuk Origins Edition berkisar 799.000 IDR. Bagaimana menurut kalian? Apakah akan rilis karakter Doomfist terlebih dahulu, atau karkater yang diduga "Helios" dari Yunani ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru