NEWS

Film Adaptasi Video Game Klasik Rampage, Mulai Syuting Pada Bulan April 2017 Ini

Marvemir   |   Selasa, 21 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam beberapa tahun terakhir, kita kerap mendengar kabar bahwasanya, Hollywood akan memproduksi film yang diadaptasi dari video game action destruction legendaris, Rampage (1986).

Akan tetapi, dalam beberapa tahu terakhir tersebut, kabar ini bisa dibilang masihlah bersifat rumor kencang saja. Namun, melalui unggahan foto yang diunggah oleh aktor yang dirumorkan akan menjadi pemain utama di adaptasi Rampage ini, Dwayne The Rock Johnson (San Andreas) beberapa waktu yang lalu, dapatlah dikonfirmasikan secara resmi bahwasanya proyek adaptasi Rampage ini memanglah benar adanya.



Dan bahkan melalui foto yang menampilkan The Rock beserta seluruh kru yang akan terlibat dalam proyek-nya tersebut, aktor yang juga sekaligus pegulat part-timer WWE ini, memberikan deskripsi cukup men-detil terkait karakter yang akan diperankannya serta sekaligus jadwal syuting dari film yang game-nya terinspirasi habis-habisan dari film legendaris, King Kong (1933) ini.

Baca ini juga :

» Unik! Serial Ballers Season 5 Isyaratkan Usung Tema Esports di Trailernya
» Identitas dan Tampilan Karakter Villain Idris Elba di Hobbs & Shaw Akhirnya Terungkap
» Inilah Tampilan Foto Perdana Dwayne Johnson dan Jason Statham di Hobbs & Shaw
» Dwayne Johnson Menjadi Raja Kamehameha di Film Terbarunya
» Inilah Alasan Mengapa Black Adam Tidak Muncul di Shazam



Jadi seperti yang juga telah disebutkan di judul artikel ini, adaptasi film Rampage ini akan memulai syuting-nya pada bulan April 2017 ini dan, karakter yang nantinya akan The Rock perankan di film ini adalah sosok ketua anti perburuan binatang liar yang ditugaskan di daerah Rwanda, Afrika. Selain itu menurutnya film Rampage ini nantinya akan disutradarai oleh sutradara yang juga pernah menyutradarai The Rock di film San Andreas, Brad Peyton.

Nah, setelah mengetahui detil kabar-nya ini, bagaimana nih reaksi / tanggapan kalian? Apakah kalian excited bahwa sebentar lagi kita akan menyaksikan adaptasi perdana film Rampage ini? Dan apakah Kotakers ada yang pernah memainkan atau mungkin malah nge-fans dengan game ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru