NEWS

Penjualan Horizon: Zero Dawn Diprediksi Tembus Mencapai 6 Juta Unit Selama 2017!

Cralizer77   |   Rabu, 22 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Game eksklusif terbaru Horizon: Zero Dawn baru akan segera dirilis untuk PlayStation 4 dalam waktu dekat, tetapi beberapa situs gaming luar negeri telah memberikan nilai sangat positif terhadap game tersebut. Tentunya game yang dikembangkan oleh Guerilla Games saat ini telah menjadi sorotan utama oleh para penggemar dan pengamat konsol. Kini beberapa analisa mengenai hasil prediksi penjualan game Horizon: Zero Dawn telah muncul dan prediksi tersebut cukup mengejutkan.

Berdasarkan analisa dari situs SuperData, grup tersebut memprediksikan bahwa penjualan game Horizon: Zero Dawn akan menembus angka 6 juta kopi hingga akhir tahun 2017, sementara untuk total keseluruhan nantinya sekitar total 8 juta unit.

CEO SuperData, Joost Van Dreunen memberikan pernyataan spesifik mengenai total penjualan game Horizon: Zero Dawn dari setelah masa perilisan dan juga hasil keseluruhan, dimana game buatan Guerilla Games ini memang mendapatkan respon yang sangat positif dari para penggemar konsol khususnya PlayStation. Judul Horizon: Zero Dawn ini dikatakan menjadi game eksklusif baru milik Sony yang memiliki kekuatan yang sama seperti serial Uncharted dan God of War.

Van Dreunen juga menambahkan bahwa perilisan Horizon: Zero Dawn merupakan "alat pendongkrak" konsol PlayStation 4 bagi Sony, dimana beberapa minggu ini penjualan konsol tersebut terlihat lesu, sehingga adanya game baru untuk konsol PlayStation 4 menjadi daya tarik untuk memikat pembeli.

Baca ini juga :

» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?

Seperti yang telah dikatakan bawha game Horizon: Zero Dawn ini merupakan intellectual property (IP) baru bagi Sony, layaknya Uncharted dengan Nathan Drake dan God of War dengan Kratos, munculnya sosok karakter Aloy dari Horizon: Zero Dawn juga menjadi potensi yang mendongkrak penjualan konsol PlayStation 4.

Horizon: Zero Dawn sendiri baru akan diluncurkan pada tanggal 28 Februari 2017 untuk PlayStation 4, sedangkan untuk wilayah Jepang baru akan dirilis pada tanggal 2 Maret 2017.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru