NEWS

Game PS2, Star Ocean: Till the End of Time Akan Kembali Hadir untuk PS4!

Cralizer77   |   Kamis, 23 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi kamu penggemar game RPG pada saat kejayaan PlayStation 2 pastinya tidak asing lagi dengan game Star Ocean: Till the End of Time. Nah, hari ini Square Enix telah mengumumkan bahwa game tersebut akan kembali hadir untuk perangkat PlayStation 4 lewat fitur emulator PS2.

Kehadiran game Star Ocean: Till the End of Time ini tentunya bukan versi remastered, melainkan akan hadir dengan resolusi high definition (HD) saja sehingga terlihat lebih halus dan memiliki sistem pencahayaan yang lebih baik. Pada Star Ocean: Till the End of Time versi PS4 ini nantinya juga akan terdapat beberapa fitur lain, seperti fitur trophies, share, remote play, dan tentu waktu loading yang lebih cepat dibandingkan dengan versi PS2 sebelumnya.

Lebih spesifiknya, game ini merupakan versi Star Ocean: Till the End of Time Director's Cut dimana juga telah dirilis pada PS2 di Jepang pada tahun 2004 lalu. setahun setelah versi aslinya. Pada edisi The Director's Cut, merupakan edisi yang rilis diwilayah barat dimana pada edisi tersebut terdapat beberapa bonus fitur yang terdapat pada versi aslinya yang dirilis di Jepang saja. Seperti karakter baru dan dungeon.

Baca ini juga :

» Rugi 2,2 Triliun Rupiah, Square Enix Batalkan Beberapa Proyek Game dan Lakukan Tinjauan Strategi Pengembangan
» Game Mobile RPG NiER Reincarnation Resmi Tutup dan Dimatikan Secara Global
» Main Game Nintendo di iPhone & iPad! Delta, Emulator Gratis Nintendo Kini Resmi Hadir di Apple App Store!
» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru

Sayangnya game Star Ocean: Till the End of Time untuk PS4 ini baru hanya akan tersedia untuk wilayah Jepang saja dan hanya bisa didapatkan melalui PlayStation Store. Belum ada informasi apakah game RPG tersebut juga akan hadir untuk wilayah barat atau tidak.

Nah, di bawah ini terdapat sebuah cuplikan trailer dari Star Ocean: Till the End of Time yang bisa kamu saksikan pada menit 1:15:25 hingga 1:17:44.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru