NEWS

Inilah Power Bank Buatan Razer, Cocok untuk Charge Laptop Gaming!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 24 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Razer adalah perusahaan pertama yang membuat power bank yang secara khusus di desain untuk laptop gaming buatan mereka yaitu Razer Blade Stealth. Pihak Razer sendiri menjamin bahwa power bank ini akan menambah daya tahan baterai selama 15 jam lebih lama.

Power Bank buatan Razer ini memiliki ukuran 125.8 x 27.2 x 23.4mm dan berat 335 gram serta kapasitas baterai 12,800 mAh dan dilapisi dengan case aluminium CNC. Razer mengklaim power bank juga bisa digunakan untuk laptop lain yang memiliki port USB Type-C walaupun power bank ini akan lebih optimal digunakan untuk Razer Blade Stealth.

Baca ini juga :

» Leverless Arcade Stick Super Respon Cepat, Musuh Dibabat! Razer Kitsune All-Button Arcade Stick
» Peluncuran Razer Edge di PIK Avenue! Ada Turnamen Eggy Party Berhadiah Senilai Jutaan Rupiah
» Bisa Unggah hingga 2 Jam, Razer Rilis Video Promosinya yang Berdurasi 1 Jam 30 Menit!
» Razer Luncurkan Stream Controller X Terbaru Untuk Tingkatkan Pengalaman Livestreaming
» RTX 4090 Laptop Yang Di Overclock Kalahkan Performa RTX 3090 Ti Desktop

Pengguna nantinya juga bisa menggunakan power bank ini untuk perangkat smartphone. Power bank ini memiliki dua port USB-A dan memiliki fitur teknologi Qualcomm's Quick Charge 3.0 yang akan mengisi baterai smartphone kalian 4 kali lebih cepat dibanding pengisian baterai pada umumnya.

CEO Razer Min-Liang Tan mengatakan, "laptop gaming handal seperti Razer Blade Stealth adalah bagian dari aktifitas sehari-sehari, dan membuat laptop itu tetap siap untuk untuk menemani adalah prioritas utama," ujarnya. "Power bank Razer akan memberikan para pengguna bagaimana mobilitas yang sesungguhnya yang sekarang bisa secara cepat dan optimal mengisi baterai laptop ataupun smartphone kalian diwaktu yang sama."

Razer akan menjual power bank ini mulai bulan depan dengan harga USD 150 atau sekitar IDR 2.000.000. Kalian para gamers, berminat meminang power bank tersebut?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru