NEWS

Hatsune Miku: Project Diva Future Tone Akan Dapatkan Musik Pack Ketiga Awal Maret!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 24 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sega mengumumkan musik pack ketiga Hatsune Miku: Project Diva Future Tone akan rilis di Jepang pada 9 Maret dijual dengan harga 1.500 Yen. Sementara untuk versi barat baru akan mendapatkan musik pack ketiga ini pada bulan April, ketiga musik pack kedua sudah rilis di Jepang, versi barat baru akan mendapatkan musik pack kedua pada Maret mendatang.

Musik pack ketiga tersebut sudah berisikan 4 lagu baru yang diantaranya adalah Piano x Forte x Scandal, Hibikase, Amatsukitsune, dan 1925. Selain lagu baru juga akan ada konten baru 18 kostum (modul), 21 item, serta 8 lagu "Extra Extreme."

Baca ini juga :

» Hatsune Miku Colorful Stage Resmi Meluncur di Indonesia Comic Con 2023
» Fans Vocaloid Merapat! Magic The Gathering Akan Hadirkan Hatsune Miku Dalam Ekspansi terbaru!
» Mantap! Game Rhythm Hatsune Miku: Colorful Stage Versi Global Sudah Rilis!
» Hatsune Miku Colorful Stage Versi Inggris Bakalan Rilis Tanggal 7 Desember 2021!
» Aotu World Sudah Rilis Hari Ini! Dan Nanti Akan Diikuti Event Kolaborasi Dengan Hatsune Miku

Pada serial Hatsune Miku: Project Diva Future Tone ini sendiri menghadirkan lebih dari 200 judul lagu dan lebih dari 300 kostum (modul) yang bisa digunakan. Dalam Hatsune Miku: Project Diva Future Tone terdapat hal menarik yaitu terdapat kostumisasi rambut dan juga fitur Survival Course.

Selain itu, Sega juga menyediakan dua paket berbeda yang bisa dimiliki, diantaranya Future Tone dan Colorful Tone, dimana setiap paket tersebut berisikan beberapa lagu dari Project Diva dan Project Mirai dan beberapa game arcade Hatsune Miku. Kedua paket tersebut bisa dimiliki secara terpisah, dengan masing-masing dibanderol dengan harga USD 29.99 dan USD 53.99 apabila membeli kedua paket tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru