NEWS

Inilah Alasan Utama Mengapa Jimmy Kimmel Sangat Kecewa Deadpool Tidak Masuk Nomine Oscar 2017

Marvemir   |   Jumat, 24 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas tiap tahunnya ajang Academy Awards AKA Oscar kerap me-nominasikan film-film yang terlihat oke dan bahkan memang terlihat sangat pas untuk dijadikan nomine dari ajang penghargaan paling prestisius di industri perfilman tersebut, tak jarang juga terkadang terdapat beberapa film yang dicintai oleh audiens dan sukses besar di tangga box-office yang justru gagal di-nominasikan di ajang tersebut.

Nah, rasanya pernyataan tersebut sangatlah tepat untuk menggambarkan situasi dari film superhero (antihero sih lebih tepatnya) Marvel, Deadpool, yang dirilis pada bulan Februari 2016 lalu.

Terlepas film yang dibintangi oleh Ryan Reynolds ini dicintai oleh seluruh audiens dan kritik sekaligus juga sukses banget di tangga box-office, sayangnya debut film perdana dari Merc with a Mouth ini, gagal total dalam menaklukan ajang Oscar 2017.

Baca ini juga :

» Bukan Logan yang Kita Kenal? First Look Hugh Jackman Sebagai Wolverine Berkostum Biru Kuning di Deadpool 3
» Jennifer Garner Dikabarkan Akan Kembali sebagai Elektra di Deadpool 3
» Marvel Rekrut Sutradara Free Guy untuk Pengerjaan Film Deadpool 3!
» Pemeran Deadpool, Ryan Reynolds Bantah Hadir di Doctor Strange: Multiverse of Madness
» Resmi Masuk ke MCU, Deadpool Promosikan Film Free Guy Bersama Korg!



Melihat fakta ini, maka tidaklah mengherankan apabila banyak moviegoers yang merasa sangat kecewa. Termasuk di dalamnya adalah, host / pembawa acara dari perhelatan 89th Academy Awards yang akan diselenggarakan pada tanggal 26 Februari 2017 ini, Jimmy Kimmel.

Melalui wawancara yang dilakukannya beberapa hari yang lalu dengan situs Variety, Kimmel mengungkapkan secara blak blak-an bahwa pada dasarnya, dirinya merasa sangat kecewa terhadap keputusan pihak akademi yang tidak me-nominasikan film yang disutradarai oleh Tim Miller ini.

Menurutnya, selain pada dasarnya memang film drama komedi superhero ini layak untuk di-nominasikan di ajang tersebut, juga lebih jauh lagi menurutnya, dengan di-nominasikannya Deadpool sebagai salah satu nomine Best Picture-nya di ajang tersebut, maka hal ini akan semakin menunjukkan bahwa (sesuai prinsip nya) pada dasarnya film memanglah sebuah media untuk menghibur diri.



Maksudnya di sini, menurut pernyataan Kimmel, film bukanlah sebuah media konsumsi serius bagi seluruh orang di dunia ini. Bagi Kimmel, seperti yang telah dijelaskan di atas, film adalah sebuah media hiburan yang diperuntukkan untuk membuat audiens-nya fun dan terhibur. Bukannya malah membuat mereka serius banget ketika dan setelah menyaksikan filmnya.

Terlepas Kotakers setuju atau tidak dengan pernyataan Kimmel di atas, kalau dipikir memang sih Deadpool haruslah setidaknya dinominasikan sebagai nomine di ajang penghargaan Oscar 2017 ini.

Bukan hanya dikarenakan memang film ini bagus banget, namun seperti yang kita ketahui film ini sejak perilisannya, telah sukses masuk nominasi di berbagai ajang penghargaan film bergengsi seperti Golden Globes dan bahkan Directors Guild of America.



Melihat fakta tersebut, oleh karenanya tidaklah mengherankan, apabila sejaka kemarin-kemarin fans dan kritik berharap banget agar di ajang penghargaan Oscar tahun ini, Deadpool bisa sukses masuk sebagai salah stau nomine-nya. Akan tetapi ya mau diapakan lagi Kotakers, toh nasi sudah menjadi bubur bukan?

Nah, bagaimana nih tanggapan kalian terhadap hal ini Kotakers? Apakah menurut kalian Deadpool pada dasarnya memanglah harus dinominasikan di ajang Oscar tahun ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru