NEWS

Ex-Four Lord Kyle Siap Hadapi Dominasi Ex-Four Lord Teo

Devilcute   |   Jumat, 24 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hallo Knights!

Akhirnya~ Anggota Ex-Four Lords ketiga telah hadir bersamaan dengan update minggu ini. Seperti yang telah dinantikan, Ex-Four Lords Kyle akhirnya hadir melengkapi deretan Ex-Four Lord lainnya yang sudah wara-wiri di arena Seven Knights Teo dan Karma, Kyle memiliki stat tinggi dan skill yang menakjubkan layaknya Teo dan Karma.

Kyle adalah hero tipe offensive yang mampu menyerang dengan Physical Damage dan dapat menyerang dengan efek Piercing ke 4 musuh. Ditambah, ia juga dapat menghilangkan buff lho! Keren kan skillnya? Yuk, kita cek lebih detailnya~

Skill aktif pertama dari Kyle

Mampu merobek pertahanan lawan dengan efek piercing pada 4 musuh sebanyak 3x kerusakan. Hero yang mempunyai skill imun pastinya tidak akan berpengaruh terhadap skill ini dan mempunyai skill cooldown yang lumayan cepat hanya 84 detik.


Baca ini juga :

» 5 Juta Pra-Registrasi Kurang Dalam 1 Minggu! Solo Leveling: Arise Sukses Menarik Perhatian para Pemain
» Solo Leveling: ARISE Buka Pre-Registrasi Global! Ada Bocoran Game Ini akan Dirilis di Bulan Mei
» Tidak Jadi Rilis di Tahun Ini, Solo Leveling: ARISE versi Global akan Rilis di Musim Semi 2024!
» Setelah Hampir 20 Tahun, RF Online Kembali Dengan Sequelnya Yaitu RF Online Next di G-STAR 2023
» Netmarble akan Pamerkan 3 Game Barunya di G-Star 2023, Ada RF Project!

Skill aktif kedua dari Kyle

Skill kedua dari Kyle tidak kalah ganas, karena efek dari serangannya menghiraukan pertahanan lawan. Hero bertipe bertahan seperti Rudy, Ghuan Yu dan Lee Jung pun tak mampu bertahan lama bila menerima serangan ini.


Skill pasif Kyle

Skill pasif milik Kyle bisa dibilang sempurna dengan efek imun damage sebanyak 12x (berkurang saat jalan), ditambah serangan ketiga pada normal attack akan menyerang semua musuh dan dapat menghilangkan buff pada musuh, dan yang terakhir adalah melindungi teman dalam barisan yang sama dari serangan AOE sebanyak 4 target. Skill pasif kyle ini sangat berguna untuk melawan hero bertipe zombie seperti Kriss, Teo dan Giparang.


Keren-keren kan skill dari Ex-Four Lord baru ini, pastinya hero dari Ex-Four Lord Kyle ini wajib kamu miliki untuk memperkuat tim arena.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru