NEWS

Buka Tahap Pra-Registrasi, Funigloo Ajak Gamer Nostalgia Bareng di Seal Online Mobile!

Basittt   |   Sabtu, 25 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Membawa kabar gembira untuk para gamer, kali ini FuniglooCo.,Ltd mengumumkan telah membuka fase pra-registrasi untuk satu game yang judulnya cukup melegenda. Siapa yang tidak tahu Seal Online? Sebuah MMORPG yang lucu dan unik itu, akan segera hadir ke perangkat mobile melalui aplikasi LINE. Sudah siap untuk terlibat di Seal Mobile?

Tak jauh berbeda dari versi PC, Seal Online Mobile dibuat menggunakan IP dari Seal online oleh PLAYWITHGAMES Inc. Setelah melalui berbagai tahap pengembangan, akhirnya Seal Mobile siap menjadi sebuah game baru untuk perangkat mobile yang dapat dimainkan melalui aplikasi LINE. Kabarnya tidak hanya untuk masyarakat Indonesia saja, Seal Mobile juga akan membuka layanannya untuk dua negara lain, seperti Taiwan dan Thailand.

Baca ini juga :

» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Jakarta Game Expo 2023 Buat Bekasi Cyber Park Jadi Rame Banget! Intip Keseruannya
» Nikmati Event Seru dan Peningkatan Level Cap di Update Besar-Besaran Seal M
» Anak Warnet Bisa Nostalgia Main SEAL Online Dengan Dunia dan Grafis yang Lebih Indah di SEAL M!

Melalui Seal Mobile, para pemain lama Seal Online tentu saja dapat bernostalgia. Pasalnya, beberapa konten yang begitu kuat di Seal Online tetap ada di Seal Mobile, seperti memancing, monsternya yang lucu dan karakter yang keren. Selain itu, komunitas juga tetap dapat terbangun di Seal Mobile melalui Sistem New Guild yang mampu membuat para gamer berkumpul dengan teman-teman paling cocok di Seal Mobile.

Project Manager dari Seal Mobile, Mr. Moon mengatakan, "Saya sangat senang dengan diadakannya peresmian pra-registrasi dari Seal Mobile, saya berharap ini bisa menjadi hadiah yang menyenangkan untuk pemain game mobile di Taiwan, Indonesia dan Thailand. Sekarang, Seal Mobile sedang mempersiapkan peluncuran resmi pada kuartal pertama tahun 2017 dan saya juga sebagai pemain lama Seal dan sangat bangga bisa menunjukkan versi mobile dari Seal."

Maka dari itu, segera daftarkan diri kalian! Pasalnya, tahap Pra-registrasi untuk Seal Mobile telah dibuka sejak 22 Februari 2017. FuniglooCo.,Ltd juga merencanakan Seal Mobile akan diluncurkan secara resmi pada kuartal pertama di tahun 2017. Jadi, sudah dekat tuh!

Informasi lebih detail, para gamer bisa melihatnya melalui link ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru