NEWS

Gambar Ini Buktikan Assassin's Creed Selanjutnya Akan Menggunakan Tema Sejarah Mesir Kuno!

Cralizer77   |   Selasa, 28 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ubisoft memang telah berhasil menciptakan franchise Assassin's Creed menjadi terkenal sampai saat ini, dimana mulai dari game hingga film telah diciptakannya. Selain itu, setiap seri Assassin's Creed juga memiliki ciri khas dan temanya sendiri yang mengungkap sejarah dari masa lalu. Nah, setelah sukses dengan perilisan Assassin's Creed Syndicate yang telah dirilis tahun lalu, sepertinya Ubisoft saat ini tengah menyiapkan seri Assassin's Creed dengan mengugnakan tema sejarah mesir kuno.

Munculnya rumor tersebut pertama kali dari seoran reviewer asal Korea yang menyebutkan bahwa Ubisoft tengah menyiapkan seri Assassin's Creed dengan tema sejarah mesir kuno. Bocoran tersebut dikuatkan dengan bocoran lainnya dari seseorang yang mengaku dari divisi promosi Assassin's Creed di Ubisoft yang membagikan beberapa gambar dan juga gameplay dari franchise yang dirumorkan tersebut. Saat ini Ubisoft memang tengah disibukan dengan pembuatan film Assassin's Creed Movie, dimana pada beberapa cuplikan memang memperlihatkan adegan lokasi di Mesir.

Kali ini situs gaming Hobby Consolas telah mengunggah sebuah gambar yang menggambarkan karakter Assassin's Creed dalam tema sejarah mesir kuno. Berikut gambarnya.

Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Pemeran Daemon Targaryen, Matt Smith Bocorkan Bulan Rilis House of the Dragon Season 2
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang

Berdasarkan informasi bocoran yang berbedar, Ubisoft pertamanya memilih konsep tema mengenai sejarah Yunani, akan tetapi sepertinya Ubisoft justru mengambil tema dari sejarah Mesir. Meskipun informasi tersebut masih sekedar isu, tetapi Kotakers harus tetap menunggu informasi resmi yang akan diberikan oleh Ubisoft nanti.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru