NEWS

Dukung Kampanye Game Tentang Akademi Sihir Ini di Kickstarter!

Master-Fakry   |   Selasa, 28 Feb 2017

Valthirian Arc adalah game bergenre simulasi dengan unsur action-RPG yang berkisah tentang sebuah akademi sihir. Dalam game ini pemain akan mengembangkan murid-murid untuk belajar kekuatan magis, membangun berbagai fasilitas belajar mengajar, dan menyelesaikan beragam misi berbahaya untuk menjadi pahlawan Valthiria. Game ini sudah dimainkan oleh jutaan gamer pada situs Kongregate.

Pengembang dari game tersebut, Agate Studio dari Bandung, akan meluncurkan judul terbaru dari seri ini yang berjudul Valthirian Arc: Red Covenant. Sebagai langkah akhir dari pengembangannya, Agate Studio perlu bantuan dari para penggemar untuk mewujudkan Valthirian Arc: Red Convenant melalui kampanye penggalangan dana di Kickstarter.

Fitur unggulan:

  • Simulasi akademi: Kembangkan akademi dengan pilihan kelas dan fasilitas untuk menarik lebih banyak murid dan memperkuat pasukan. Atur sumber daya dan rancang akedemi dengan bijaksana.

  • Murid: Seiring dengan berkembangnya akademi, akan ada banyak murid yang masuk dan pindah. Latih mereka, masukkan dalam kelas yang tepat, atau kirim mereka ke dalam misi. Promosikan murid-murid dari Apprentice ke tingkat yang lebih tinggi seperti Paladin, Medica atau Arc Draconis.


  • Sistem pertempuran: Kendalikan kelompok murid-murid untuk bertempur melawan musuh dalam sistem real-time. Temukan dan hadapi musuh dengan menempatkan murid dengan kemampuan yang tepat, sebab setiap murid memmiliki peran khusus dalam setiap pertempuran.

  • Cerita: Kamu akan terpukau dengan kedalaman cerita di Valthiria. Perang perebutkan tahta sedang terjadi di sana ketika tidak ada satu orang pun yang menyadari, kecuali kamu, kalau ada ancaman yang mengintai Valthiria dari negara utara yang misterius.


Baca ini juga :

» Lakukan Kolaborasi dengan Anak Presiden, Agate Studio Hadirkan Game Berjudul Kuis Iseng Kaesang!
» Mantap, Malaysia dan Indonesia Saling Bekerjasama untuk Membangun Dua Game Ini
» Dapatkan Banyak Ilmu Pengetahuan dengan Menjelajahi Australia dan Indonesia di Next Door Land!
» Yuk Intip Kegiatan GameChanger Team dan Agate Studio di Casual Connect Asia 2016
» 3 Game Buatan Gamedev Indonesia yang Akan Unjuk Gigi di Ajang Indie Prize, Casual Connect 2016

Game PC ini telah mendapat status greenlit di Steam dan akan diluncurkan pada bulan Agustus 2017 mendatang. Dalam rangka membawa pengalaman terbaik, baik dari segi tampilan maupun mekanisnya, Valthirian Arc: Red Convenant telah berubah berkali-kali dalam pengembangannya.

Kampanye Kickstarter Valthirian Arc: Red Convenant akan berlangsung selama 30 hari yang dimulai dari tanggal 28 Februari 2017 dengan target penggalangan dana sebesar SGD 30.000 (atau sekitar USD 20.000).


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru