NEWS

Yuk Lihat Gameplay Tales of the Rays yang Sudah Dirilis untuk Android dan iOS!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 01 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tampaknya Bandai Namco memang selalu merilis game mobile besutan mereka secara tiba-tiba tanpa pemberitahuan tanggal rilis, setelah sebelumnya Sword art Online: Memory Defrag, kali ini Tales of the Rays yang dirilis secara tiba-tiba. Bersamaan dengan perilisan, Bandai Namco membagikan cuplikan video gameplay dan iklan komersial game ini yang videonya bisa kotakers saksikan dibawah artikel ini.

Jika kalian menyukai game-game JRPG, Tales of the Rays wajib kalian tambahkan kedalam game list kalian. Namun saat ini game tersebut masih dirilis untuk region Jepang, belum ada kabar untuk versi globalnya. Tales of the Rays menceritakan kisah perjalanan Ickx Neve menyelamatkan dunia dari ancaman kegelapan. Dengan jalan cerita baru dan original dari penulis Takumi Yajima yang juga menulis naskah untuk Tales of Symphonia dan Tales the Abyss.

Baca ini juga :

» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» TEKKEN 9 Akan Menjadi Game Terakhir Harada
» Unknown 9: Awakening Akan Datang Pada Musim Panas 2024
» Harada Bersama Tim Tekken Adakan Tekken Talk Live Untuk Berbincang Tentang Rencana Tekken 8 Ke Depannya
» FromSoftware Kini Miliki Trademark Elden Ring Secara Penuh

Dalam game Tales of the Rays, kamu bisa melakukan serangan normal dengan mengetuk layar dan menggunakan spesial skill dengan cara menggeser. Gameplaynya cukup menyenangkan dan mudah dimainkan. Sebelumnya Tales of the Rays akan dirilis pada pertengahan tahun 2016 namun ditunda hingga 2017.

Jika kalian berminat memainkan game ini, kalian bisa mengunduh nya di Google Play untuk Android dan di App Store untuk iOS. Yuk langsung saja saksikan cuplikan video gameplay dan iklan komersial Tales of the Rays.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru