NEWS

Soundtrack untuk Seri Terbaru Game Horror Outlast 2 Hadir Lebih Dulu!

Cralizer77   |   Kamis, 02 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bulan Januari 2016 lalu Red Barrels Games telah mengumumkan serial terbaru Outlast II yang akan segera dirilis untuk perangkat PlayStation 4, Xbox One, PC, dan Mac pada musim gugur tahun ini. Namun sepertinya Red Barrels belum siap sehingga terjadi pengunduran jadwal hingga tahun 2017. Nah, kali ini Red Barrels sepertinya ingin menciptakan suatu hype untuk Outlast II dengan cara yang berbeda, dimana pihaknya telah merilis beberapa soundtrack dari game horror tersebut.

Soundtrack untuk Outlast II sendiri diciptakan oleh salah satu musisi bernama Samuel Laflamme, dimana kalian bisa mendengar soundtrack untuk bagian Main Menu, Corn Field Chase, dan End Credits. Ketiga soundtrack tersebut kalian bisa dengar lewat layanan Soundcloud di bawah ini.

]

Serial Outlast II akan menggunakan latar lokasi baru yang tentunya lebih menyeramkan. Menurut informasi yang diberikan oleh Red Barrels Games, dalam serial kedua Outlast ini akan kembali menghadirkan bentuk permainan survival horror yang dikemas dengan konten yang baru. Dimana gamers akan diuji imannya, karena gamers akan didorong untuk melakukan sesuatu hal yang gila namun dianggap adalah satu-satunya hal yang waras dan harus dilakukan.

Baca ini juga :

» The Outlast Trials Rilis Artwork untuk Musuh Terbaru, Gamenya Kapan Rilis?
» Devil May Cry 5 Akan Hadirkan Bundle Soundtrack Berisi 136 Lagu!
» Rilis Preview Soundtrack, Hikaru Utada Ancam Bocorkan Lagunya Jika Kingdom Hearts III Tunda Rilisnya
» Red Barrels Pastikan Kalau Mereka Akan Mengerjakan Seri Game Horror Terbaru Outlast 3
» Composer Nobuo Uematsu Berbagi Kisahnya Dalam Menciptakan Soundtrack Fenomenal Dari Final Fantasy

Dalam game ini kalian akan merasakan petualangan dari seorang jurnalis bernama Blake Langermann yang ikut bersama istrinya untuk menginvestasi pembunuhan misterius yang dilakukan kepada seorang wanita yang sedang hamil.

Sayangnya Red Barrels belum memberikan informasi terbaru mengenai tanggal perilisan dari game yang paling diantisipasi tahun ini. Rencananya game survival horror tersebut akan segera tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Steam.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru