NEWS

The Outlast Trials Rilis Artwork untuk Musuh Terbaru, Gamenya Kapan Rilis?

Yohanes   |   Selasa, 13 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Outlast Trials, sebuah game baru dari Red Barrels sebagai upaya mereka dalam memperluas universe dari game horror andalannya - Outlast. Proyek tersebut sudah dipastikan akan dinamakan The Outlast Trials dengan konsep multiplayer kooperatif. Berarti, player akan berjuang bertahan hidup dari kejaran para musuh menakutkan bersama-sama dengan player lainnya.

Baca ini juga :


» Fans Outlast Merapat! The Outlast Trials Akhirnya Bagikan Trailer Terbarunya di Gamescom 2021!
» Red Barrels Pastikan Kalau Mereka Akan Mengerjakan Seri Game Horror Terbaru Outlast 3
» Soundtrack untuk Seri Terbaru Game Horror Outlast 2 Hadir Lebih Dulu!




Sumber: https://twitter.com/TheRedBarrels


Game ini diperkenalkan lewat sebuah teaser pendek yang dirilis tahun lalu pada bulan juni, akan tetapi setelah itu game ini seakan tenggelam begitu saja. Tapi tidak ada update apapun bukan berarti Red Barrels berhenti bekerja merampungkan proyek ini.

Red Barrels berbagi informasi terkini tentang game ini melalui akun Twitter resmi milik mereka. Mereka mengaku sedang bekerja keras untuk menyelesaikan The Outlast Trials. Meski untuk saat ini Red Barrels belum mengumumkan tanggal pasti rilis pasti, mereka berjanji akan mengumumkannya segera setelah siap nanti. Red Barrels mengaku sudah bertumbuh hingga sampai 40 orang untuk tim terkait game ini, sembari beradaptasi dengan pola kerja sesuai dengan situasi pandemi.



Red Barrels belum membocorkan nama untuk musuh varian baru pada game The Outlast Trial ini. Sebelumnya Red Barrels sempat menuliskan tahun 2021 sebagai tahun rilis untuk game ini, tapi sepertinya belum akan terealisasi dalam waktu-waktu dekat ini. Jadi, sabar-sabar menunggu ya, biar endingnya gak kaya Cyberpunk.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru