NEWS

Terlalu Overpower, Blizzard Kembali Nerf Bastion Pada Update Selanjutnya!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 03 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perubahan besar terjadi pada hero Overwatch Bastion, dan beberapa pemain protes akan hal itu, dan Blizzard langsung menanggapi hal tersebut. Pada season 4 kali meta Bastion dan Ana menghiasi Competitive Play pada game ini. Kenapa? Bastion mengalami perubahan yang signifikan yang menjadikannya terlalu overpower.

Setelah update baru kemarin muncul dan menjadikan Bastion terlalu overpower, para pemain yang menggunakan Bastion pun bertambah banyak, dan banyak para pemain menganggap Bastion terlalu kuat dan sang Director Jeff Kaplan langsung merespon hal ini di forum.

Baca ini juga :

» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Wajib Tahu! Build Talent Serba Bisa untuk Feral DPS Druid di WoW Season of Discovery
» 5 Tahun Berjalan, Liga Franchise Overwatch Harus Bubar. Kira-Kira Kenapa?
» Semua Akan K-Pop Pada Waktunya! Le Sserafim Rilis Lagu Baru Kolaborasi Dengan Overwatch Yang Berjudul Perfect
» Overwatch X LE SSERAFIM! Blizzard Umumkan Kolaborasi Dengan Girl Group K-Pop

Ia mengatakan, "Baiklah, kami akan memberikan beberapa perubahan pada Bastion dan akan mencobanya pada server PTR pagi ini," ujarnya. Pada hari ini memang server PTR lebih banyak memfokuskan hype hero terbaru Orisa, namun Bastion sudah di nerf, salah satunya adalah damage yang ia terima berkurang 20 persen yang sebelumnya 30 persen.

Bagi kalian yang ingin mencoba hero terbaru Orisa dan merasakan perubahan pada hero Bastion sudah bisa mencobanya pada server PTR (Public Test Region). Overwatch tersedia untuk PS4, Xbox One, dan juga PC, harga Overwatch Standard Edition berkisar 533.000 IDR dan untuk Origins Edition berkisar 799.000 IDR.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru