NEWS

Aktor Sekaligus Sutradara Mumpuni Ini Dipertimbangkan Untuk Menyutradarai Sekuel Suicide Squad

Marvemir   |   Sabtu, 04 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas film super-villain DC top, Suicide Squad (2016), tidaklah terlalu diterima dengan baik oleh seluruh fans dan kritikus, namun tidaklah dipungkiri sama sekali bahwa secara pendapatan, film yang disutradarai oleh David Ayer (Furry) ini sangatlah sukses.

Spesifiknya di sini, film yang digawangi oleh Jared Leto (Dallas Buyers Club) sebagai Joker-nya ini, sukses meraup total keuntungan sebesar $745.6 juta dari modal awal-nya yang hanya sebesar $175 juta. Nah, melihat fakta ini oleh karenanya tidaklah mengherankan sama sekali apabila pihak DC dan Warner Bros mempertimbangkan untuk memproduksi sekuel-nya.

Bahkan, dalam beberapa minggu terakhir ini, keduanya sedang sibuk-sibuknya dalam mencari sosok sutradara yang pas untuk mennutradarai Suicide Squad 2 ini. Dan dari berbagai nama-nama yang dipertimbangkan, adalah saktor sekaligus sutradara senior nan berbakat Mel Gibson (Mad Max, Hacksaw Ridge) yang menjadi incaran utama DC dan WB.

Baca ini juga :

» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Jumlah Pemain Suicide Squad Secara Bersamaan Mengalami Penurunan Signifikan di Steam!
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Anime Suicide Squad Isekai Diumumkan, Harley Queen Duel Lawan Naga?
» Beta Test Dibuka! Gabungan Kekuatan Superhero dan Penjahat DC untuk Kemenangan di DC Dual Force



Tak pelak kabar inipun langsung menghebohkan banyak fans dan moviegoers. Dan sejauh tulisan ini diturunkan, Gibson masihlah melakukan negosiasi yang cukup alot dengan DC dan WB terkait hal ini. Well, kalau menurut Kru KotGa pribadi sih, Kru KotGa tidaklah keberatan banget apabila memang nantinya aktor asal Australia ini yang menjadi sutradaranya.

Pasal-nya, aktor yang kini sudah berusia 61 tahun ini, selama 2 dekade telah sukses membuktikan ke kita semua, bahwa diri-nya adalah sutradara yang sangat mumpuni. Bahkan layaknya seperti Ben Affleck (The Town, Batman V Superman), bisa dibilang Mel jauh lebih keren sebagai sutradara ketimbang aktor.



Lihat saja karya-karya di balik kamera-nya seperti: Braveheart (1995), The Passion of the Christ (2004), Apocaypto (2006) dan yang paling terbaru yang juga sukse smeraih Oscar, Hacksaw Ridge (2016). Terbukti keren banget kan arahan film yang dilakukannya tersebut?

Namun, bagaimana nih kalau pendapat Kotakers pribadi? Apakah kalian setuju kalau Gibson yang nantinay menyutradarai Suicide Squad 2?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru