NEWS

Ini Dia Penampilan Emily Sebagai Marry Poppins Di Film Marry Poppins Returns Mendatang

Marvemir   |   Senin, 06 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui semenjak tahun 2016 lalu, sekuel dari film drama musikal klasik, Marry Poppins (1964) yang bertajuk Marry Poppins Returns, akanlah dirilis pada tanggal 25 Desember 2018 mendatang.

Selain itu kita telah mengetahui juga bahwa film ini nantinya akanlah dibintangi oleh aktris cantik, Emily Blunt (Edge of Tomorrow) sebagai sosok Marry Poppins barunya. Akan tetapi sejauh ini, kita belumlah mengetahui lagi, sosok Blunt sebagai mantan pengasuh yang sangat lovable tersebut.

Namun, beberapa hari yang lalu, setelah merasa penasaran cukup lama, akhirnya pihak Disney secara resmi, merilis juga tampilan Blunt sebagai sosok Poppins terbaru-nya. Di foto tersebut terlihat bahwa sosok Poppins sedang berada di depan halaman rumah legendaris milik keluarga Banks yang seperti kita tahu beralamat di 17 Cherry Tree Lane.

Baca ini juga :

» Sekuel A Quiet Place Resmi Diproduksi
» Stok NES Classic Akan Bertambah Lagi Di Tahun 2018 Mendatang
» Produser Jason Blum, Pastikan Reboot Horor Klasik, Halloween Akan Siap Rilis Tahun 2018
» Warner Bros Sedang Rajin-Rajin-nya Mengkampanyekan Film Wonder Woman Untuk Masuk Oscar
» Inilah Alasan Utama Kenapa Sekuel Edge of Tomorrow Diberi Judul Live Die Repeat & Repeat



Tapi sayangnya nih Kotakers, alih-alih menampilkan tampilan seluruh wajah Blunt sebagai sosok pengganti aktris legendaris Julie Andrews tersebut, yang ada malah Disney, hanyalah mempelihatkan samping wajah Blunt saja.

Walhasil tentunya, hal ini membuat kita-kita (terutama yang memang nge-fans berat dengan film orisinil-nya) makin merasa penasaran tidak karuanan untuk mengetahui tampang wajah Blunt sebagai sosok karakter wanita yang sangat legendaris ini.



Namun, di saat yang sama, justru menurut Kru KotGa, hal yang dilakukan oleh Disney ini sangatlah tepat. Karena tentunya hal ini, akanlah semakin membuat kita tidak sabaran untuk cepat-cepat sampai ke hari Natal 2018 mendatang untuk menyaksikan kemungkinan besar, salah satu sekuel film yang sangat di-antisipasi di tahun 2018 ini.

Nah, bagaimana nih pendapat Kotakers dengan pengungkapan semi-tanggung Blunt sebagai Poppins baru-nya ini? Apkah sejauh ini kalian menyukai tampilan ter-moderen nya ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru