NEWS

Ternyata Karakter Mary Poppins Emily Blunt Nanti, Tidaklah Se-riang Seperti Milik Julie Andrews

Marvemir   |   Kamis, 15 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidaklah dipungkiri sama sekali bahwa faktor utama yang membuat karakter Mary Poppins milik aktris legendaris Julie Andrews di filmnya dulu sangat begitu ikonik adalah karakter Poppins-nya, ditampilkan sebagai sosok nanny yang periang dan penebar senyum bagi keluarga Banks dan seluruh audiens yang menyaksikan.

Melihat fakta tersebut, maka tidaklah mengherankan apabila lantas kitapun mengharapkan hal yang sama ketika Emily Blunt (Edge of Tomorrow) nantinya memerankan karakter ini di sekuel-nya, Mary Poppins Returns pada tanggal 25 Desember 2018 mendatang.

Baca ini juga :

» Sekuel A Quiet Place Resmi Diproduksi
» Inilah Alasan Utama Kenapa Sekuel Edge of Tomorrow Diberi Judul Live Die Repeat & Repeat
» Pemeran Mary Poppins Orisinil, Julie Andrews, Dipastikan Tidak Akan Tampil Di Mary Poppins Returns
» James Gunn Masih Betah Saja Dengan Candaan Yondu-Mary Poppins
» Inilah Tampilan Screenshot Awal Dari Mary Poppins Returns



Akan tetapi terlepas keinginan kita yang amat sangat tersebut, ternyata menurut situs Cinemablend, karakter Mary Poppins-nya Blunt di film ini nanti tidaklah akan se-cheerful seperti milik Andrews. Spesifiknya, sosok Poppins di film yang disutradarai oleh Rob Marshall (Into The Woods) ini nanti, akan ditampilkan mean (keras mungkin sedikit kejam).

Namun walau demikian, bukan berarti nantinya karakter legendaris ini berubah menjadi sosok antagonis. Akan tetapi sifat barunya ini lebih dikarenakan untuk mendidik keluarga Banks agar tough (tangguh) dalam menghadapi masa-masa sulit AKA depression era tahun 30-an yang seperti kita ketahui menjadi setting waktu dari sekuel ini.



Nah dikarenakan adanya shifting karakteristik tersebut, maka lantas tidaklah mengherankan apabila dalam mempersiapkan riset peran Mary Poppins-nya, Blunt tidak mengambil inspirasi dari Poppins milik Andrews.

Melainkan, dirinya lebih mengambil inspirasi dari buku-buku aslinya plus karakter Hildy Johnson yang diperankan oleh aktris Rosalind Russell di film His Girl Friday yang dirilis pada tahun 1940 silam. Oke, sekarang bagaimana nih pendapat Kotakers akan update yang unik ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru