NEWS

Game Besutan Ubisoft "Steep" Dapat Dimainkan Gratis Weekend Ini!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 09 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi memang olahraga selain sepak bola dan basket jika dijadikan sebuah video game tidak dibanjiri peminat yang berimbas pada penjualan yang sedikit, tak terkecuali game besutan Ubisoft. Steep contohnya.

Steep merupakan game terbaru milik Ubisoft yang telah diumumkan pada acara E3 2016 lalu. Game ini dikembangkan oleh Ubisoft Annecy, dimana dalam game ini gamer akan merasakan petualangan ekstrim dialam terbuka, seperti ski, wingsuiting, snowboarding, dan paradigling. Selain itu, Steep memiliki lokasi open world yang tentunya gamer dapat bebas menjelajahi setiap lokasi yang ada dan juga bermain bersama dengan gamer lainnya.

Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024

Nah, Ubisoft hari ini mengumumkan bahwa game olahraga "open-world" snowboarding, Steep, dapat dimainkan gratis akhir pekan ini yang dimulai pada 10 Maret mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC melalui Uplay.

Selama akhir pekan tersebut juga, jika kalian berminat membeli game ini akan diberikan diskon sebesar 40 persen untuk versi standarnya. Tidak ada fitur yang dibatasi selama kalian bermain gratis, kalian bisa menjelajahi dan mencoba semua tantangan pda game tersebut, selain itu kalian juga bebas mengkostumisasi perlengkapan kalian. Berminat untuk mencoba?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru