NEWS

Film Logan Sukses Memecahkan Rekor Bagi Keseluruhan Seri Film Wolverine

Marvemir   |   Jumat, 10 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, semenjak dirilis pada tanggal 3 Maret 2017 lalu, film ketiga sekaligus terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine, Logan, sangatlah sukses baik di mata kritikus maupun di tangga box-office.

Tercatat sejauh ini, film yang disutradarai oleh James Mangold (The Wolverine) ini, telah sukses mencapai total keuntungan box-office sebesar $263,5 juta di seluruh dunia. Walau mungkin pada awalnya, angka perolehan keuntungan ini terlihat kecil bagi film se-kaliber Logan, namun pada kenyataannya, jumlah ini justru membantu franchise film Wolverine ini mencetak sejarah baru.

Baca ini juga :

» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine
» Hati-Hati Guys, Spoiler Wolverine Sudah Menyebar di Internet!
» Insomniac Games Pastikan Marvel's Wolverine dan Marvel's Spider-Man Akan Berada Dalam Satu Universe!
» Bukan Logan yang Kita Kenal? First Look Hugh Jackman Sebagai Wolverine Berkostum Biru Kuning di Deadpool 3
» Pemeran Wolverine dan Profesor X Ini Dapatkan Rekor dari Guiness Book of World Record!



Maksudnya di sini, angkan $263,5 juta tersebut menambahkan dua perolehan box-office fantastis lainnya yang diperoleh kedua film Wolvie sebelumnya, X-Men Origins: Wolverine (2009) dan The Wolverine (2013) yang mana, masing-masing suskes memproleh keuntungan box-office sebesar: $373 juta dan $414,8 juta.

Dan kalau kalian tambahkan semua, tercatat bahwa total keuntungan yang didapatkan oleh ketiga film Wolvie di seluruh dunia sejauh ini adalah hampir sebesar $1,6 Miliyar yang mana, seperti telah Kru KotGa katakan di atas, perolehan fantastis ini merupakan sebuah rekor yang sangat membanggakan dan juga belum pernah dicapai sama sekali oleh franchise film Wolverine ini.



Ya, Kru KotGa sih tidaklah heran kalau akhirnya trilogi film ini sukses memecahkan rekor perolehan yang sangat fantastis tersebut. Karena ya pada faktanya memang ketiga film-nya ini sangatlah disukai oleh hampir sebagian besar fans dan audiens di manapun mereka berada.

Dan juga selain resepsi audiens tersebut, trilogi film ini ya memang pada dasarnya, plot kisahnya memang cukup keren untuk disaksikan dan bahkan tidak akan bosan disaksikan berulang-ulang kali. Nah, bagaimana nih pendapat kalian akan perolehan rekor fantastis yang diperoleh franchise film Wolvie ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru