NEWS

Apakah Matt Damon Berkeinginan Untuk Memerankan Jason Bourne Lagi?

Marvemir   |   Jumat, 10 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidaklah dipungkiri sama sekali, bahwa terlepas film Jason Bourne (2016) mendapatkan berbagai reaksi negatif dari seluruh fans-nya, namun, tidaklah dipungkiri sama sekali, bahwasanya, film yang disutaradari oleh Paul Greengrass dan Matt Damon (The Bourne Supremacy) ini, sangatlah sukses secara finansial.

Nah, melihat fakta ini, dan meihat fakta juga bahwa aktor berusia 46 tahun ini masih terlihat mampu banget untuk berperan di film-film action, maka tidaklah mengherankan, apabila kemudian banyak dari kita-kita yang kepingin banget untuk melihat Damon memerankan lagi sosok Jason Bourne di film Bourne selanjutnya AKA Boune 6.

Namun, terlepas keinginan kita yang menggebu-gebu tersebut, apakah pada dasarnya Damon sendiri berkeinginan untuk kembali memerankan sosok karakter yang melambungkan namanya tersebut?

[BACAJUGA]

Well, menurut Damon, dirinya sih tidak keberatan untuk memerankan kembali mantan assassin CIA ini, asalkan kisahnya harus menarik nan keren banget plus Greengrass menjadi sutradaranya lagi.

To be fair sih, kalau menurut Kru KotGa terlepas kalau dipikir-pikir kedua syarat tersebut masuk akal, namun entah mengapa Kru KotGa lebih kepingin agar franchise ini dihentikan saja. Karena ya alasan simple utama-nya, kalau misalkan film ini diteruskan, ya film ini tidaklah akan ada habis-habisnya.



Damon dan tim penulis mungkin akan terus membuat karakter Bourne di-incar atau dikejar-kejar terus sampai dirinya benar-benar tertangkap atau mati, yang mana pada akhirnya membuat franchise film ini menjadi terlihat dan terasa maksa yang mana lagi pada akhirnya, akan berujung melukai nilai ke-legendarisan franchise film yang telah berusia 15 tahun ini.

Namun, bagaimana nih kalau menurut pendapat Kotakers pribadi? Apakah kalian sependapat dengan pernyataan Kru KotGa di atas? Atau malah justru kalian pada dasarnya memang masih ingin untuk melihat Damon sebagai Bourne-nya lagi?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru