NEWS

Film DCEU Wonder Woman Akan Semakin Memperlihatkan Aksen Themysciran Milik Diana Prince

Marvemir   |   Jumat, 10 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kalau telinga Kotakers jeli, mungkin kalian masih ingat dengan sound aksen Gal Gadot sebagai Wonder Woman di Batman V Superman: Dawn of Justice (2016) lalu. Ya, aksen berbicara Diana Prince di film tersebut terdengar cukup berbeda dan ya bisa dibilang cukup eksotik.

Dan usut punya usut, ternyata aksen yang digunakan Gadot di film tersebut memanglah bukan disengaja-sengaja. Aksen berbicara unik Gadot sebagai Diana di film ini memanglah seperti itu. Spesifik-nya di sini, aksen yang digunakan Diana di film ini adalah aksen Themysciran yang memang merupakan aksen dari kampung halamannya, pulau Themyscira.

Dan menurut Gadot, di film solo Wonder Woman yang akan dirilis pada tanggal 2 Juni 2017 mendatang, aksen Themysciran Diana ini nantinya akanlah diperlihatkan lebih dominan / banyak lagi dibandngkan di film Batman V Superman dulu.

Baca ini juga :

» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Anime Suicide Squad Isekai Diumumkan, Harley Queen Duel Lawan Naga?
» Beta Test Dibuka! Gabungan Kekuatan Superhero dan Penjahat DC untuk Kemenangan di DC Dual Force
» [VIDEO] Hero dan Skin DC di AOV bakal ditarik dari store! Slot MPL Sampai 38M? #HypeNews



Dan tentunya menurut Gadot, salah satu faktor utama mengapa Diana di film yang disutradarai oleh Patty Jenkins (Monster) ini lebih banyak ditampilkan menggunakan aksen-nya tersebut, adalah untuk mengingatkan dirinya dan audiens bahwa terlepas Diana mengetahui danbisa menggunakan berbagai aksen, dirinya memanglah seorang Themysciran.

Ya dengan kata lainnya lagi. Untuk mengingatkan ke dirinya bahwa ia memanglah bukan berasal dari pulau atau negara luar bumi normal sana. Nah, bagaimana nih sekarang tanggapan Kotakers terhadap kabar ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru