NEWS

Inilah Cuplikan Gameplay Terbaru dari Crash Bandicoot N. Sane Trilogy!

Cralizer77   |   Sabtu, 11 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam rangka mempromosikan judul game Crash Bandicoot N. Sane Trilogy yang akan segera hadir eksklusif untuk PlayStation 4 dan PS4 Pro, kini Sony Interactive Entertainment telah membagikan cuplikan gameplay terbaru berjudul "Hang Eight", dimana gameplay tersebut merupakan gameplay pada serial Crash Bandicoot 2 yang hadir kembali dalam versi remastered.

Berikut cuplikan gameplay terbaru dari Crash Bandicoot N. Sane Trilogy yang bisa kalian saksikan.

Dalam versi trilogy ini Kotakers akan kembali merasakan sosok marsupial yang legendaris dijaman PlayStation 1 A.K.A PSX yaitu Crash Bandicoot dimana kini telah mendapatkan peningkatan dari segi grafis dan fitur lainnya. Kotakers akan dapat kembali merasakan petulangan untuk melawan doctor Cortex dengan menyelesaikan misi yang terdapat dalam setiap stage. Tentunya kemunculan Crash Bandicoot telah menjadi jawaban nostalgia bagi Kotakers yang lahir era 90an, namun tetap dapat dinikmati oleh gamer saat ini.

Baca ini juga :

» Pra-registrasi Dibuka! Omega Striker Siap Hadirkan Aksi Footbrawler 3v3 yang Dinamis
» Activision Kembali Perlihatkan Gameplay dari Crash Bandicoot N. Sane Trilogy
» Nostalgia Kembali dengan Karakter Musuh yang Terdapat Di Crash Bandicoot: N.Sane Trilogy!
» Polar, Beruang Putih Lucu Hadir Kembali untuk Crash Bandicoot N. Sane Trilogy
» Jelang Rilis, Inilah Launch Trailer Keren dari Game Action RPG The Surge!

Activison sedang memberikan sentuhan akhir agar hewan marsupial ini dapat berjoget dalam kualitas HD, dimana rencananya akan segera hadir pada tanggal 30 Juni 2017 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru