NEWS

Pra-registrasi Dibuka! Omega Striker Siap Hadirkan Aksi Footbrawler 3v3 yang Dinamis

Master-Fakry   |   Kamis, 20 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Odyssey Interactive telah membuka pra-registrasi untuk Omega Strikers, sebuah game Android terbaru yang menawarkan aksi footbrawler 3v3 yang penuh kecepatan, di Google Play. Dalam game ini, pemain dapat melakukan lebih dari 15 Strikers untuk meraih kemenangan. Dengan bermain bersama teman-teman dalam squad, pemain harus mengalahkan semua lawan untuk menjadi Omega Strikers terbaik.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops

Omega Strikers menawarkan map yang penuh dengan bahaya dan aksi seru, serta kemampuan untuk memilih dan meng-upgrade Strikers dengan gaya bermain yang unik. Di Omega Strikers, setiap pertandingan tidak akan pernah sama, karena pemain dapat mengeksplorasi beragam map dengan efek dan bahaya yang berbeda-beda. Dari map Super Surge yang penuh kecepatan hingga efek Gigantify yang membuat pemain tumbuh menjadi besar, sehingga pengalaman bermainnya akan sangat dinamis.


Pemain juga dapat memperoleh kredit untuk membuka Strikers baru yang memiliki kemampuan unik, serta mengkustomisasi gaya bermain mereka melalui beragam latihan dan juga penampilan lewat skin serta emote keren.

Odyssey Interactive berencana untuk terus menghadirkan pembaruan musiman dalam Omega Strikers. Setiap musim akan menambahkan Strikers baru, stage tambahan, unlockable, dan lebih banyak event untuk bermain.

Pra-registrasi Omega Strikers sekarang di Google Play!

Saksikan juga video terbaru di channel YouTube Kotakgame!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru