NEWS

Warhammer 40.000: Dawn of War 3 Dapatkan Tanggal Rilis Pasti!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 11 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kangen main game bergenre strategi kekinian? Mungkin Warhammer 40,000: Dawn of War 3 adalah pilihan yang tepat untuk kamu mainkan. Sega baru saja mengumumkan tanggal rilis pasti Warhammer 40,000: Dawn of War 3 pada tanggal 27 April mendatang. Bersamaan dengan hal itu, game ini juga akan tersedia versi fisik dan digital yang dibagi menjadi edisi Standard, Limited, dan Collector’s Edition.

Nantinya dalam game Warhammer 40,000: Dawn of War III para pemain akan dapat memilih tiga faksi yang terdapat di dalamnya, ketiga faksi tersebut diantaranya adalah Space Marine, Eldar, dan Ord. Selain itu, pemain juga tampaknya akan bisa menggunakan "super unit", yaitu unit berukuran raksasa seperti robot Imperial Knight yang ada dalam cerita Warhammer 40.000 Dawn of War.

Baca ini juga :

» Keanu Reeves Akan Isi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Atlus Sempurnakan Persona 3 Reload Dengan DLC Episode Aigis -The Answer-

Tentunya Warhammer 40,000: Dawn of War III ini akan memiliki kualitas grafis yang telah ditingkatkan dan juga mendapatkan beberapa fitur baru yang bisa dirasakan dari seri sebelumnya. Serial ketiga ini merupakan penerus game real time strategy (RTS) yang sangat kejam dan juga menegangkan yang mengambil setting di alam semesta yang ultra-futuristic, Warhammer 40.000.

Selain mode campaign, terdapat juga mode Multiplayer yang akan menambah keseruan. Daripada penasaran, untuk lebih jelasnya Kotakers dapat menyaksikan cuplikan gameplay dari Warhammer 40,000: Dawn of War III di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru