NEWS

The Walking Dead: Episode 3 A New Frontier Dipastikan Rilis Akhir Maret!

Cralizer77   |   Minggu, 12 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kabar gembira bagi kalian yang telah menunggu-nunggu episode ketiga yang telah mengalam beberapa kali pengunduran jadwal perilisan, dimana Telltale Games bulan lalu mengumumkan bahwa episode ketiga yang berjudul "A New Frontier" untuk The Walking Dead akan segera hadir bulan Maret untuk PS4, Xbox One, PC, PS3, Xbox 360, dan mobile.

Nah, pada acara PAX East 2017 yang telah berlangsung akhir pekan ini, Telltale Games telah mengumumkan bahwa episode ketiga tersebut akan dipastikan hadir pada tanggal 28 Maret 2017 mendatang. Episode ketiga tersebut juga akan hadir dalam versi standalone bersamaan dengan perilisan game The Walking Dead diwilayan Amerika Utara. Selain itu, bagi yang memiliki versi Season Pass juga akan mendapatkan ekspansi episode ketiga ini, dimana edisi Season Pass ini berisikan dua bagian yakni bagian "Ties That Bind" yang terbagi dalam dua episode dan beberapa episode selanjutnya yang akan segera hadir pada masa mendatang dalam versi digital.

Dalam acara PAX East 2017, Telltale Games hanya membagikan sebuah cuplikan pendek yang memperlihatkan adegan singkat dari episode ketiga "A New Frontier" yang baru bisa dilihat oleh para pengunjung yang datang. Sayangnya Telltales Games belum membarikan cuplikan trailer resminya via YouTube atau layanan streaming lainnya.

Baca ini juga :

» Small Universe X Sugar Cubes, Console Handheld Baru Unik! Punya Layar yang Bisa Diputar
» Perusahaan Audio Blunder, Bilang Di PR Kalau Nintendo Switch 2 Bakal Rilis Bulan September 2024!
» Kolaborasi LEGO bersama EPIC Games Akan Hadikan Game Survival Crafting Baru di Fortnite
» Hype GTA 6! Beberapa Game Parodikan Pengumumannya Dengan Gaya Yang Sama Seperti Rockstar Games!
» Rockstar Games Akan Hadirkan Hewan Pada Update Terbaru GTA Online Versi PS5 dan Xbox Series X/S!

Tetapi kalian bisa menyaksian cuplikan launch trailer dari The Walking Dead: A New Frontier di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru