NEWS

Gunakan Trik Ini untuk Mengalahkan Pokemon Terkuat di Pokemon Go

Master-Fakry   |   Sabtu, 11 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ada banyak Pokemon baru yang dihadirkan di Pokemon Go pada update generasi kedua. Di antaranya terdapat Pokemon dengan kekuatan yang lebih besar daripada generasi sebelumnya. Pokemon dengan tipe kombinasi pun jadi semakin banyak yang pada akhirnya membuat strategi saat Gym Battle jadi lebih bervariasi.

Apabila sebelumnya Kru Kotga menyatakan kalau Pokemon terkuat saat ini berdasarkan maksimal CP adalah Tyranitar, kenyataannya Pokemon bertipe Rock dan Dark itu tidak sekuat kelihatannya. Sebab ketika Kru Kotga melawannya di Gym tempo hari menggunakan Flareon, Pokemon dengan kekuatan yang setara Dragonite itu tidak bisa memberikan perlawanan yang berarti.


Tyranitar VS Flareon

Sebenarnya di game Pokemon Go ini tidak ada Pokemon terbaik atau "satu yang terkuat untuk melawan semua jenis Pokemon". Dikarenakan sekuat apapun Pokemon yang dipasang untuk bertahan di Gym, jika melawan Pokemon dengan tipe kelemahannya, maka Pokemon bertahan itu akan tumbang dengan sangat mudah.

Baca ini juga :

» Pokemon GO Gen 3 Update! Pokemon Ruby dan Sapphire Legendaris Akan Muncul
» Pemain Top Pokemon Go Brandon Tan, Resmi Di-banned Dari Game-nya
» [VIDEO]: The Walking Dead: Our World = Pokemon Go Versi Zombie
» Beberapa Peserta Pokemon Go Fest Di Chicago Melayangkan Tuntutan Hukum Ke Niantic
» Ternyata Inilah Negara Yang Paling Banyak Menghabiskan Uang Untuk Pokemon Go

Misalnya saja, Pokemon tipe Water yang paling banyak digunakan untuk bertahan di Gym saat ini antara lain Gyarados dan Vaporeon. Tipe Water sangat lemah ketika menerima serangan tipe Thunder, maka Pokemon tersebut akan kalah dengan mudah dari Pokemon tipe Thunder seperti Joteon dan Raichu. Kru Kotga biasa menggunakan 1 Jolteon untuk mengalahkan 2 Gyarados. Bahkan sering kali Jolteon yang Kru Kotga gunakan memiliki CP yang lebih rendah.

Terlepas dari maksimal CP yang tinggi, jujur saja, Kru Kotga masih lebih serem untuk melawan Pokemon dengan jumlah HP yang tunggi seperti Chansey atau evolusinya, Blissey. Serangannya mungkin kecil, namun dengan banyaknya HP yang mereka miliki walau CPnya kecil, tetap membuat penyerang kualahan. Sebab penyerang sering kehabisan waktu ketika melawan kedua Pokemon tersebut. Kembali lagi, dengan pemilihan tipe Pokemon yang benar, pemain bisa mengalahkan Chansey dan Blissey dengan lebih cepat.


Blissey VS Vaporeon

Pokemon Go adalah game mobile buatan Niantic Labs yang dilengkapi dengan fitir augmented-reality (AR) ketika menangkap Pokemon. Game yang sudah tersedia di Google Play dan App Store sejak bulan Juli 2016 ini mengajak pemainnya untuk bergerak mencari Pokemon di berbagai lokasi di dunia nyata. Aksesoris pendukung untuk game ini dinamakan Pokemon Go Plus.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru