NEWS

[VIDEO]: Mengenal Lebih Jauh Lagi Masa Lalu Diana Prince Di Trailer Terbaru Wonder Woman Ini

Marvemir   |   Minggu, 12 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah menunggu berbulan-bulan lamanya untuk melihat adegan-adegan terbaru di film solo DCEU Wonder Woman yang akan dirilis pada tanggal 2 Juni 2017 mendatang, akhirnya beberapa jam yang lalu, DC merilis juga trailer ketiga dari film yang dibintangi oleh Gal Gadot (Batman V Superman: Dawn of Justice).

Dan sesuai judul trailer-nya, Origin, trailer ketiga dari film yang disutradarai oleh Patty Jenkins (Monster) ini menampilkan lebih banyak lagi cuplikan adegan Diana Prince ketika masih belajar dan berlatih di rumah-nya, Pulau Themyscira.

Akan tetapi tentunya, selain menampilkan banyak adegan Diana pre Wonder Woman tersebut, trailer ini, jugalah menampilkan adegan ketika Diana bertemu dengan calon kekasihnya, Steve Trevor (Chris Pine).

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!
» Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.



Dan jujur sejujurnya Kotakers. Kru KotGa sangat suka dengan trailer ketiga Wonder Woman ini. Bahkan saking sukanya, Kru KotGa bisa mengatakan nih, kalau memang nantinya keseluruhan film ini akan ditampilkan sesuai dengan apa yang telah dpelrihatkan di trailer-nya ini, tanpa panjang lebar, Kru KotGa cuma mau mengatakan, bahwa Wonder Woman akanlah menjadi film pertama yang akan menyelmatkan reputasi DCEU.

Kru KotGa bisa mengatakan demikian karena, kalau kalian lihat juga cuplikan trailer-nya ini, terlepas ya tampilan warna semi gelap-nya masih dominan seperti di film-film DCEU sebelumnya, tapi trailer ini memperlihatkan bahwa nantinya Wonder Woman akanlah memiliki tone film yang lebih enteng, to the point dan penuh dengan humor.



Akan tetapi jangan salah Kotakers. Walau lumayan banyak humor-nya, tapi seperti terlihat di trailer-nya ini, adegan aksi-nya jugalah tidak kalah keren. Bisa dibilang nih, Jenkins telah sukses membuktikan bahwasanya terlepas dirinya adalah seorang wanita, dirinya, jugalah bisa menyutradarai adegan-adegan berbau action.

Namun apakah keyakinan Kru KotGa ini akan menjadi kenyataan. Well, kita tunggu dan lihat saja nanti Kotakers. Nah, sembari menunggu, yuk kita saksikan saja dulu trailer keren-nya berikut ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru