NEWS

Film Ghost in the Shell Di Jepang Akan Di-dubbing Oleh Aktor Dan Aktris Film Animasi Orisinil-nya Du

Marvemir   |   Minggu, 12 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, hampir seluruh film Hollywood yang dirilis di Jepang, akan di-sulih suarakan (dubbing) lagi oleh aktor dan aktris Jepang. Tidak terkecuali juga dengan adaptasi live-action Hollywood Ghost in the Shell yang akan dirilis di AS pada tanggal 31 Maret 2017 ini.

Nah, mengingat film ini merupakan adaptasi dari anime berjudul sama yang dirilis pada tahun 1995 silam, maka tanpa perlu harus repot-repot mencari sosok aktor dan aktris-nya lagi, menurut situs berbahasa Jepang, Natalie.mu, pihak Jepang telah memutuskan bahwa film yang dibintangi oleh Scarlett Johansson ini nantinya, akanlah di-dub oleh pengisi suara film animasi orisinil-nya dulu tersebut.

Yap, benar banget, Atsuko Tanaka, Akio Otsuka dan Koichi Yamadera, masing-masing akanlah kembali menyuarakan karakter yang mereka suarakan di versi film anime-nya dulu yaitu: Motoko Kusanagi, Batou dan Togusa.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!



Well, khusus untuk kasus Tanaka, memang, di adaptasi film live-action yang disutradarai oleh Rupert Sanders (Snow White and the Huntsman) ini, sosok karakter utama yang diperankan oleh Johansson ini, belumlah diketahui lagi, apakah namanya Motoko juga atau justru menggunakan nama lain.

Akan tetapi, dikarenakan Johansson memerankan karakter utama layaknya seperti karakter Motoko tersebut, maka secara natural nan otomatis, Tanaka pun ditunjuk untuk menyuarakan karakter yang diperankan oleh aktris berusia 32 tahun tersebut.



Ya terlepas siapapun nantinya nama karakter yang diperankan oleh Johansson tersebut, sekali lagi yang terpenting disini adalah film ini, nantinya akanlah di-dub oleh aktor orisinil-nya dulu yang mana, hal ini tentunya merupakan hal yang sangat bagus karena dijamin, bakalan memuaskan seluruh fans film anime-nya dulu.

Nah, bagaimana nih pendapat Kotakers dengan kabar ini? Apakah menurut kalian, keputusan yang telah diambil oleh pihak perflman Jepang ini telah tepat? Dan juga, apakah menurut kalian dengan ditampilkannya dubber film anime orisinil-nya ini, akan menjamin film ini mencapai kepopuleran sekaligus kesuksesan yang sama besarnya seeprti yang diperoleh film anime-nya dulu?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru