NEWS

[VIDEO]: Akhirnya Ini Dia Karakter-Karakter DCMisterius Yang Akan Melakukan Debut Di Injustice 2

Marvemir   |   Rabu, 15 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kotakers yang nge-fans berat dengan franchise game tarung DC, Injustice: Gods Among Us (2013), pastinya kalian sudah mengetahui bahwa sekitar dua hari yang lalu, kreator franchise game tarung top, Mortal Kombat yang juga merupakan sekaligus bos besar dari Nether Realms Studio, mengunggah tweet pengumuman penting terkait sekuel game tarung superhero dan supervillan DC tersebut.

Yap, di tweet tersebut Boon mengumumkan bahwa pada hari Senin, 13 Maret 2017 yang akan datang (baca: Senin kemarin), dirinya beserta tim akan kembali mengunggah video yang menampilkan karakter-karakter DC yang nantinya akan kembali atau yang baru akan melakukan debutnya di game yang akan diirlis pada tanggal 16 Mei 2017 mendatang.

Baca ini juga :

» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» MrBeast Jadi Pengisi Suara Panda Pig di Kung Fu Panda 4, Netizen Justru Kecewa Karena Hal Tersebut!
» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Mr Beast Dapat Kiriman Hadiah Trofi Custom dari YouTube Atas Pencapaian 200 Juta Subscriber!



Dan ketika akhirnya video tersebut di-unggah di channel video game Up Up Down Down milik pegulat WWE yang juga anggota stable The New Day, Austin Creed AKA Xavier Woods, akhirnya kita mengetahui juga siapa-siapa saja sosok superhero dan supervillain DC lainnya yang nantinya akan memeriahkan Injustice 2.

Tentunya Kru KotGa tidaklah ingin memberitahukan secara tertulis akan siapa-siapa sajakah sosok superhero dan supervillain DC lainnya yang dimaksud tersebut. Kalau Kotakers penasaran dan mau tahu banget, yuk langsung saja kalian cari tahu sendiri melalui cuplikan video-nya yang keren ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru