NEWS

Apakah Mungkin Game Assassins Creed Selanjutnya Berlatar Di Yunani Ketimbang Mesir?

Marvemir   |   Rabu, 15 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kalau Kotakers masih ingat beberapa waktu yang lalu, Kru KotGa pernah mengunggah salah satu artikel berita yang pada dasarnya membahas bahwa game Assassins Creed yang baru nantinya, akanlah mengambil latar di negara Mesir Kuno.

Akan tetapi, seperti yang kita ketahui, kabar tersebut hingga kini, masihlah bersifat rumor belaka. Nah, di tengah-tengah rumor yang masih belum sirna ini, beberapa hari yang lalu, situs Cinemablend, berdasarkan salah satu sumber terpercaya-nya, mengatakan bahwasanya, ketimbang mengambil latar di Mesir, game AC baru ini nanti akanlah mengambil latar di negara Yunani.

Walau mungkin pernyataan Cinemablend ini terlihat legit, namun perlu diketahui, bisa saja pernyataan ini nantinya salah besar. Pasalnya ya, seperti kita ketahui, pernyataan yang diungkapkan oleh situs ini belumlah di-konfirmasikan lagi tingkat ke-validasian / ke-resmian nya.

Baca ini juga :

» Berawal dari Pengisi Suara Assassins Creed, Pria Ini Membuat Perusahaan Video Gamenya Sendiri
» Siapa Bilang Kostum-Kostum Di Game of Thrones Mahal? Bahkan Kita Saja Bisa Membelinya Loh
» Simon Pegg Dan Nick Frost Akan Kembali Beraksi Di Proyek Film Horor Komedi Terbaru Mereka
» Assassin's Creed: Rebellion Telah Rilis di Google Play dan App Store
» Seri Anime Hit 90-an, Cowboy Bebop, Akhirnya Di-adaptasikan Ke Dalam Seri Live-Action



Well, kalaupun memang nantinya game AC baru ini, akanlah mengambil latar di negeri mitologi dewa-dewi kuno tersebut, cukup masuk akal juga sih Kotakers. Pasalnya, secara geografis, letak kedua negara ini jugalah agak berdekatan satu sama lain. Plus, selain itu juga, secara sejarah kebudayaan, keduanya jugalah tidak jauh berbeda sama sekali.

Nah, bagaimana nih sekarang pendapat Kotakers akan hal ini? Apakah kalian setuju kalau game Assassins Creed selanjutnya berkisah / berlatar di Yunani?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru