NEWS

Gravity Kembali Hadirkan Game Franchise Ragnarok Bernama Ragnarok R

Devilcute   |   Kamis, 16 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ragnarok kembali hadirkan game franchise terbaru bernama Ragnarok R. Bagi kalian penggemar Ragnarok pastinya sangat senang dapat bermain berbagai macam seri Ragnarok, dari Ragnarok Online untuk PC, Ragnarok Mobile, dan Ragnarok Journey yang baru saja dirilis oleh Gravity.

Ragnarok R akan segera melengkapi seri game franchise Ragnarok, Gravity telah mengumumkan akan merilis game Ragnarok R di Korea Selatan pada pertengahan tahun 2017 mendatang. Game Ragnarok R ini sebenarnya sudah rilis di China dan Taiwan sejak tahun 2016 lalu, dan juga di Thailand yang telah rilis pada bulan Februari 2017 kemarin dengan nama Ragnarok Revival.

Baca ini juga :

» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Serukan Momen Halloween Bersama Ragnarok Origin di Community Gathering Party
» Menyaksikan Pertarungan Epik dan Nikmati Acara Seru Lainnya di Ragnarok Origin Odin Cup Watch Party!
» Siap Nonton Pertarungan Epik! Acara Nobar Turnamen Ragnarok Origin Odin Cup akan Digelar di Neo Soho Mall!
» Gravity Umumkan Ragnarok 20 Heroes, Game Mobile Baru Berdasarkan Franchise Ragnarok

Ragnarok R ini adalah game RPG turn-based yang menggunakan elemen kartu. Kamu dapat mengoleksi berbagai macam kartu dan menggunakannya untuk bertarung seperti menyerang dan bertahan, serta menggunakan spell magic.

Terdapat beberapa fitur yang terdapat Ragnarok R ini seperti sistem pet, status karakter, kostum dan membangun sebuah guild. Belum ada kabar apakah game ini akan dirilis secara global nantinya, kita tunggu saja kabar dari Gravity.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru