NEWS

NSFW! Inilah DLC Seksi yang Telah Dipersiapkan untuk Senran Kagura: Peach Beach Splash!

Cralizer77   |   Kamis, 16 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hari ini Marvelous Entertainment telah merilis game Senran Kagura: Peach Beach Splash untuk wilayah Jepang, selain itu pihaknya juga membagikan informasi mengenai downloadable content (DLC) pertama yang akan segera hadir untuk game tersebut.

Nah, konten yang bisa didapatkan pada DLC hari pertama adalah Yumi Ice King Mode, Asuka Ultimate Mode, Miyabi Black Wing Mode, dan Homura Crimson Mode. Tiga karakter dari Dead or Alive Xtreme 3 yakni Ayne, Marie Rose,dam Honoka juga akan dapat dimainkan dalam game tersebut yang segera hadir pada update besar DLC kedua yang segera hadir pada tanggal 30 Maret 2017.

Pada serial Senran Kagura: Peach Beach ini kamu tidak akan dapat lagi melihat skill-skill ninja yang ada dari serial sebelumnya, dimana kamu akan dapat melihat gameplay shooter dengan menggunakan senjata air (water gun). Meskipun tidak memiliki skill ninja, pihak Marvelous ternyata menggantikannya dengan fitur "Big Boobs HyperCards" yang merupakan 810 kartu kemampuan berbeda-beda, dimana kartu-kartu tersebut dapat digunakan untuk karakter wanita yang sedang dimainkan.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Eddy Gordo Resmi Hadir di Tekken 8 Tanggal 5 April Sebagai Karakter DLC Pertama!
» Elden Ring Siap Pamer Trailer Perdana DLC Shadow of Erdtree Malam Ini!
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» Tips Menjalankan Misi "The Popstar" di GTA Online Telepon Umum: DLC Kontrak

Untuk segi gameplay dari Senran Kagura: Peach Beach ini akan sangat unik, karena mengadopsi gameplay shooter water gun tournament dengan beberapa mode yang bisa dimainkan, seperti mode Battles yang memungkinkan kamu untuk dapat bertempur 5 lawan 5, sehingga akan mirip dengan game shooter pada umumnya yang kini sedang populer seperti Overwatch dan lainnya. Namun yang unik dari Senran Kagura: Peach Beach ini adalah fitur "fans service-nya" karena kamu dapat melihat beberapa efek yang sengaja dibuat untuk gamers yang sudah berusia dewasa.

Sayangnya belum ada informasi kapan game Senran Kagura: Peach Beach Splash juga akan hadir untuk wilayah barat. Nah, berikut cuplikan trailer dan beberapa screenshot dari one day update game tersebut yang bisa kalian lihat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru