NEWS

Seseorang Coba Kembangkan Super Mario 64 Menggunakan Unreal Engine 4!

Cralizer77   |   Selasa, 21 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Beberapa waktu lalu YouTuber bernama aryoksini telah memperlihatkan pengembangan sosok karakter Mario yang dikerjakannya pada Unreal Engine 4, dimana lewat karyanya tersebut kalian dapat melihat bagaimana sosok Mario apabila mendapatkan engine yang lebih canggih dan tentunya berpengaruh pada kualitas detail grafis pada franchise andalan Nintendo tersebut. Kini youtuber aryoksini telah kembali membagikan sebuah cuplikan video yang memperlihatkan proyek terbaru yang dikerjakannya yakni Super Mario 64 dalam Unreal Engine 4.

Pada video yang diunggahnya kali ini kalian dapat melihat bagaimana karakter Mario dari game Super Mario yang dirilis para Nintendo 64 mendapatkan perbaikan kualitas detail grafis, mulai dari detail dari karakter tersebut hingga pencahayaannya.

Saat ini Nintendo memang memiliki game terbaru dari franchise Mario yakni Super Mario Odyssey untuk konsol hybrid Switch. Sedangkan Unreal Engine 4 sendiri merupakan engine terbaru yang kini digandrungi oleh para pengembang game saat ini. Meskipun Epic Games selaku pembuatnya memberikan secara cuma-cuma.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!
» Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.

Unreal Engine 4 memang bisa didapatkan secara gratis, akan tetapi setiap project yang diterbitkan oleh pengembang manapun, pihak Epic Games berhak mendapatkan royality sebesar 5 persen apabila game tersebut berhasil mendapatkan keuntungan sebesar USD 3.000.

Berikut cuplikan video yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru