NEWS

DLC Deathstorm Part 1: Inception Telah Meluncur untuk Sniper Elite 4

Cralizer77   |   Rabu, 22 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Minggu lalu developer Rebellion telah mengumumkan telah merilis downloadable content (DLC) pertama untuk Sniper Elite 4 yakni Deathstorm Part 1: Inception, untuk mempromosikannya Rebellion telah membagikan cuplikan launch trailer yang memperlihatkan beberapa adegan dari DLC perdana tersebut.

Update Deathstorm Part 1: Inception ini sendiri merupakan salah satu bagian dari tiga mini campaign Deathstrom yang menghadirkan alur cerita baru dan dapat dimainkan oleh satu hingga dua orang. Pada update pertama ini gamer akan dapat merasakan dinginnya wilayah utara Italia yang merupakan tempat markas angkatan laut Nazi. Gamer ditugaskan untuk membom markas angkatan laut Nazi dan menghancurkan seluruh kapal destroyer Jerman yang berada dimarkas tersebut.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Eddy Gordo Resmi Hadir di Tekken 8 Tanggal 5 April Sebagai Karakter DLC Pertama!
» Elden Ring Siap Pamer Trailer Perdana DLC Shadow of Erdtree Malam Ini!
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» Tips Menjalankan Misi "The Popstar" di GTA Online Telepon Umum: DLC Kontrak

DLC Deathstorm Part 1: Inception ini bisa didapatkan secara satuan ataupun melalui membeli edisi Season Pass yang sudah berisikan dua DLC lainnya yang masih dirahasiakan. Dalam DLC tersebut juga akan terdapat beberapa konten yang bisa digunakan oleh gamer, seperti Camo Rifle Pack dan lainnya.

Berikut cuplikan launch trailer dari Deathstorm Part 1: Inception yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru