NEWS

Blizzard Resmi Mengumumkan Turnamen Overwatch World Cup 2017!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 30 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bersiaplah para pemain Overwatch. Blizzard akan mengadakan Overwatch World Cup Tournament 2017 yang akan diadakan di seluruh dunia pada beberapa pemain yang terpilih untuk mewakilkan negaranya masing-masing pada ajang turnamen Overwatch tingkat dunia untuk yang kedua kalinya. Ajang Turnamen World Cup kali ini tampaknya tidak ada perubahan yang signifikan.

Turnamen terbesar Overwatch yang diselenggarakan oleh Blizzard akan lebih tertuju memberikan acara live lebih banyak di seluruh dunia dan menggunakan metode yang berbeda untuk memilih para peserta.

Baca ini juga :

» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Wajib Tahu! Build Talent Serba Bisa untuk Feral DPS Druid di WoW Season of Discovery
» 5 Tahun Berjalan, Liga Franchise Overwatch Harus Bubar. Kira-Kira Kenapa?
» Semua Akan K-Pop Pada Waktunya! Le Sserafim Rilis Lagu Baru Kolaborasi Dengan Overwatch Yang Berjudul Perfect
» Overwatch X LE SSERAFIM! Blizzard Umumkan Kolaborasi Dengan Girl Group K-Pop

Para kontestan Overwatch World Cup akan dipilih menggunakan sistem pelacakan kemampuan yang memonitor para pemain top 100 pada masing-masing negara dan membandingkannya dengan negara lain, proses penyaringan ini akan dilakukan sampai dengan 26 April. Para pemain top dari 32 negara akan dipilih dan dialihkan ke tahap grup lalu ditugaskan untuk memilih lineup pemain sebagai tim untuk turnamen tersebut.

Pada babak grup, para tim akan bertarung secara online di Amerika Utara, Eropa, dan Asia dengan tujuan untuk mempersempit dari 32 tim menjadi 8 dan melaju di ajang Overwatch World Cup Tournament di event Blizzcon 2017 nanti. Tetapi sayangnya kapan akan dimulai babak grup belum diumumkan, tetapi babak final akan diadakan pada 3 November sampai dengan 4 November di Anaheim, California.

Pada ajang World Cup sebelumnya, tim dari Korea Selatan berhasil memenangkan turnamen Overwatch paling bergensi ini dengan Gong "Miro" Jin-hyuk sebagai pemain terbaik. Jadi apakah Kotakers dengan skill rating tinggi sudah bersiap untuk ikut turnamen piala dunia Overwatch ini, dan mengharumkan nama Indonesia?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru