NEWS

Mantap! Saitama "One Punch Man" Akan Hadir Sebagai Guest Character di Dragon Ball Super!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 01 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tahun 2015 lalu merupakan tahun dimana anime dan manga One Punch Man telah berjaya di negeri sendiri hingga manca negara. Hal tersebut dikarenakan kehebatan sosok karakter utamanya yaitu Saitama yang berhasil membius penggila anime dan manga dengan kehebatan kemampuannya dalam bertarung. Kalau Kotakers suka Naruto atau One Piece bahkan Dragon Ball pastinya sangat membosankan ketika dihadapkan pada adegan drama atau adegan flash back kebelakang hingga akhirnya pertarungan baru dimulai.

Kalau sebelum kemunculan One Punch Man, sosok karakter paling IMBA dipegang oleh Goku dari Dragon Ball, sehingga banyak para fans saling mencoba berimajinasikan lawan yang setanding dengan Goku. Para fans selalu membayangkan pertarungan antara Saitama dan Goku. Nah, nampaknya keinginan kalian tampaknya akan terwujud lho kotakers.

Baca ini juga :

» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Hormati Sang Legenda, Pemerintah Tiongkok Ikut Berduka Atas Kepergian Akira Toriyama
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» [VIDEO] Game Action Multiplayer AAA "One Punch Man: World" Kini Membuka Pra-registrasi SEA
» Bisa Kamehameha Hingga Summon Shenron, PUBGM Rilis Video Trailer Kolaborasi Dengan Dragon Ball

Madhouse dan Toei Animation setuju untuk bekerja sama dalam rangka mengdongkrak popularitas anime-nya masing-masing. Seperti yang kalian ketahui bahwa Madhouse sudah mulai memproduksi anime One Punch Man season 2, dalam kerjasama ini sekaligus dalam rangka promosi season kedua anime tersebut.

Sementara Toei Animation sendiri ingin lebih mendongkrak popularitas Dragon Ball Super, mengingat anime Naruto Shippuden yang sudah tamat, dan akan digantikan oleh anime Boruto, tentu Toei Animation tidak ingin Dragon Ball Super kalah dengan anime Boruto nantinya.

Oh ya kotakers, kru KotGa mengucapkan selamat hari April Mop ya!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru