Feature

[SPECIAL] 5 Game Android Terbaik Minggu Ini Versi Google Play



Kali ini Kru KotGa akan membagikan game terbaik dan terbaru minggu ini versi Google Play. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event menarik yang tentunya tidak boleh kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkan nya dan memilih 5 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Monster Super League



Kamu penggemar Pokemon? Kamu suka game dengan genre RPG seperti Summoners War? Kalau iya, game ini cocok banget untuk kamu. Dikembangkan oleh 04:33 Creative Lab, Monster Super League menghadirkan sebuah Turn-based RPG dengan elemen "catch" pokemon yang pada game ini disebut Astromon menggunakan sebuah alat seperti pistol. Kamu dituntut untuk melatih para Astromon dan mengubahnya menjadi lebih kuat lagi.

Seperti yang kru KotGa sebutkan diatas, mekanisme gameplay game ini mirip seperti Summoner War, kamu akan membawa 4 Astromon atau bisa meminjam 1 Astromon milik temanmu untuk membantu melawan para monster pada setiap stage.
Get it on Google Play

2. Crash of Cars



Crash of Cars memang sebuah game balapan, tetapi game balapan biasa lho kotakers. Adrenalin kamu akan dipacu untuk bertarung menggunakan mobil kamu. Kamu dituntut untuk menghancurkan mobil lawan entah itu AI atau pemain lain untuk mengumpulkan mahkota yang akan menjadi poin kamu.

Pada arena yang sudah ditentukan, kamu dapat mencari kotak senjata untuk memperkuat mobil kamu. Kotak senjata tersebut bisa saja berisikan ranjau, meriam ataupun sebuah buff untuk memulihkan HP dan mempercepat laju kendaraan milik kamu. Pastinya game ini akan sangat seru dimainkan bersama teman kamu.
Get it on Google Play

Baca ini juga :

» Anti Selip! Fakta Unik Light Snowmobile, Kendaraan Pengganti Motor di Map Vikendi
» Raja Tanpa Mahkota, 7 Pemain Veteran Dota 2 yang Belum Mencicipi Juara The International
» 7 Game PlayStation 1 yang Bikin Gamers Tahun 90an Nostalgia ke Masa Kecil!
» [SPECIAL] Clint vs Violet, Sama-sama Piercing Shot Mana yang Jadi Carry Sejati
» [SPECIAL] 5 Toko Wibu di Akihabara yang Bikin Khilaf!
3. Sword of Shadow



Snail Games mengembangkan MMORPG untuk mobile berjudul Sword of Shadow. Sword of Shadow adalah game mobile MMORPG yang memiliki konten dan fitur yang banyak. Ditenagai dengan Flexi Engine generasi ke-2, Sword of Shadow memiliki kualitas grafis yang fantastis. Game ini memiliki mekanisme gameplay yang cepat, ditambah lagi kamu bisa terbang-terbangan seperti MMORPG pada PC. Sangat menarik bukan?
Get it on Google Play

4. Afterpulse



Afterpulse adalah sebuah game mobile bergenre TPS yang memiliki banyak fitur-fitur yang cukup menarik seperti real-time PVP, Deathmatch sampai dengan 8 pemain, training mode, serta karakter yang bisa kamu kostumisasi sesuai selera. Saat pertama kali dirilis, Afterpulse diperkenalkan sebagai generasi terbaru dari game mobile shooter. Saat ini tagline tersebut sudah tidak terdapat pada perangkat android, namun game shooter ini cukup layak untuk kamu mainkan.
Get it on Google Play

5. Hunter Age Mobile



Hunter Age Mobile adalah game petualangan MMO dengan tampilan 3D yang memukau dan penuh dengan fantasi. Hunter Age kini telah tersedia untuk perangkat android. Game action mobile ini dikembangkan oleh Gamater, developer yang berbasis di Hongkong.

Hunter Age memiliki fitur classes yang cukup variatif seperti Boxer, yang mempunyai tipe serangan jarak dekat. Juga ada ada Mage yang memilik serangan magic jarak jauh. Total kamu bisa memainkan 4 classes yang berbeda yaitu Boxer, Marut, Mage, dan Priest. Dengan tampilan grafik 3D memukau dan fitur yang menarik, kamu akan dapat menikmati permainan multiplayer dan PVP combat bersama dengan temanmu.
Get it on Google Play

Nah itulah game terbaik yang tentunya patut kalian coba mainkan di android milik kalian. Sampai jumpa direkomendasi game terbaik minggu depan.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru