NEWS

Cuplikan Trailer Pokemon The Movie 20 Perlihatkan Pokemon yang Tidak Terduga

Cralizer77   |   Senin, 10 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pada bulan Mei 2016 lalu merupakan hari jadi dari franchise Pokemon dan pada saat itu The Pokemon Company juga telah mengumumkan akan segera merilis film animasi terbaru yang ke-20. Film tersebut berjudul "Pokemon the Movie: I Choose You!" dimana pada film ini akan kembali menghadirkan kisah petualangan pertama dari karakter Ash dan Pikachu.

Untuk mempromosikan film tersebut, baru-baru ini The Pokemon Company telah merilis sebuah cuplikan trailer perdana dari film Pokemon the Movie: I Choose You! Memperlihatkan beberapa karakter Pokemon dari generasi sebelumnya dan juga Pokemon baru yang tentunya akan menhadirkan alur cerita yang baru dari petualangan pertama Ash.

Dalam film ini nantinya juga akan terdapat beberapa Pokemon legendaris dari serial game Pokemon Sun dan Pokemon Moon serta terdapat Pokemon mistis baru yakni Marshadow. Kabarnya film Pokemon the Movie: I Choose You! akan segera ditayangkan pada bulan Juli 2017 mendatang diwilayah Jepang dan menyusul pada beberapa wilayah lainnya. Belum ada kabar apakah film tersebut juga akan ditayangkan untuk wilayah barat atau tidak.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi

Berikut cuplikan trailer dari film Pokemon the Movie: I Choose You! yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru